Beranda » Malu pada Keluarga, Oliolie Banting Stir dari Model Seksi Jadi Penyanyi

Malu pada Keluarga, Oliolie Banting Stir dari Model Seksi Jadi Penyanyi

TABLOIDBINTANG.COM – Model majalah dewasa Oliolie memulai karier sejak masih duduk dibangku sekolah. Sejak SMP, ia sudah mengikuti audisi Gadis Sampul dan berbagai lomba modeling lainnya di Bali. 

Oliolie melalui proses panjang sampai akhirnya ia dikenal masyarakat sebagai model yang sukses sejak 2017. “Aku memulai semua dari nol, perjuangan engga mudah lah. Karena dari daerah ke Ibu Kota yang keras ini, ya melelahkan lah perjuangannya,” kata Oliolie kepada awak media, Senin (4/7). Dukanya ya sering dimodusin dan banyak lagi,” sambungnya. 

Selama lima tahun, karier Oli terus meningkat di dunia model fotoshoot. Wanita berusia 25 tahun itu berhasil menjadi cover di majalah pria di Jakarta. Lima tahun jadi model enjoy sih meski banyak banget yang mengganggu,” ucapnya. 

Oliolie ingin mencari rezeki dengan membuat orang tuanya bangga. (Instagram)

Hanya saja wanita bernama lengkap Ni Komang Julianti tak menampik, kesuksesannya menjadi model hingga tembus menjadi cover di Majalah Pria di Jakarta, membuat risih keluarga. 

“Meski sukses, aku lebih malu ke keluarga aja pas awal awal karir. Ketika di tanya kerja apa di Kota Jakarta, dan orang tua melihat foto seksi pas buat cover majalah itu aja sih. Selebihnya malah menikmati banget profesi ini. Dan sekarang orang tua juga udah mulai bisa menerima,” jelasnya. 

Walaupun keluarga sudah menerima, wanita kelahiran Karangasem, Bali, 26 Juli 1996 tersebut ingin mencari rezeki dengan membuat orang tuanya bangga. Sehingga, Oli pun ingin fokus menekuni kariernya menjadi seorang penyanyi, yang sudah ia jalani sejak tahum 2021. 

“Sekarang lagi pengen ke musik. Aku udah ada dua lagu dan udah rilis ke platform digital, luamyan juga respon nya. Jadi sementra mau fokus jadi penyayi sih,” ungkapnya. 

Oliolie ingin mencari rezeki dengan membuat orang tuanya bangga. (Instagram)

Oliolie ingin mencari rezeki dengan membuat orang tuanya bangga. (Instagram)

Lantas, selain karena orang tua, apa alasan wanita seksi yang sekarang menjadi selebgram dan konten kreator itu terjun ke musik? “Jenuh juga kan udah lima tahun photoshoot terus,” katanya. 

Diakui Oli kalau dulunya ia sering ikut lomba menyanyi. Bahkan, ia mendapatkan masukan banyak dari juri lomba, agar bakatnya di musik diseriusi. Bagi Oliolie, ia merasa saat ini kesempatannya untuk fokus di musik. Namun, ia akan menjadikan penampilan seksi sebagai karakternya di industri. 

“Justru Oli engga mau ngubah karater biar aja model seksi masih melekat. Pengen dikenal sebagai penyayi yang seksi kayak Aura Kasih,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.