Beranda » Malam Pergantian Tahun 2013-2014 Trans Studio Bandung Akan Bertabur Bintang dan Hadiah Mobil

Malam Pergantian Tahun 2013-2014 Trans Studio Bandung Akan Bertabur Bintang dan Hadiah Mobil

TABLOIDBINTANG.COM – TRANS Studio Bandung akan menghelat malam pergantian tahun baru 2013-2014 yang diklaim sebagai yang pertama dan terbesar di Indonesia.

Sejumlah artis papan atas yang akan mengisi acara antara lain NOAH, Nidji, Geisha, D’masiv, Yovie dan Nuno serta sejumlah artis lainnya.

Dalam konferensi pers di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, grup band Nidji, Geisha dan para pengisi acara lainnya menyatakan siap memberi penampilan terbaik mereka dalam perhelatan akbar itu.

“Semua artis musica studio tampil di sana. Kita senang banget karena luar biasa kerennya menyambut 2014,” ungkap Giring, vokalis band Nidji, Senin (2/12)

Hal senada juga diungkapkan Geisha. “Ini kesempatan yang baik sekali untuk kita berkumpul dengan teman-teman Musica di tahun baru nanti. Konsepnya pasti spektakuler menyambut 2014. Jadi kita menyiapkan lagu-lagunya sebaik mungkin. Kita akan memberikan yang terbaik,” papar Momo, sang vokalis.

Para pengunjung Trans Studio Bandung juga akan disuguhi pesta kembang api terpanjang dan terbesar di Indonesia

“Nanti akan ada kembang api terbesar di pergantian tahun baru dan meletup persis di depan mata karena kita berada di lantai atas,” papar Direktur Trans Event, Denny Pakarada.

Selain akan dihibur oleh aksi panggung artis Musica Studio, masyarakat yang datang ke sana juga berkesempatan membawa pulang hadiah yang cukup menarik, salah satunya mobil sedang Mazda 2.

(man/gur)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.