Beranda » Malam Ini Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary Hadirkan Sederet Kolaborasi Istimewa

Malam Ini Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary Hadirkan Sederet Kolaborasi Istimewa

TABLOIDBINTANG.COM – Hari ini, Rabu (24/8), SCTV berulang tahun ke-32. Memanjakan pemirsa setianya, sebuah perhelatan besar dihelat SCTV dari Studio 6 EMTEK City Jakarta malam ini.

Sederet bintang, dari penyanyi, pesulap, komika hingga pemain sinetron turut ambil bagian dalam acara bertajuk “Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary”. Disiarkan langsung mulai pukul 18.30 WIB, kolaborasi istimewa antar musisi terbaik Tanah Air hingga penampilan musisi internasional ternama, akan tersaji pada “Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary”.

Penyanyi serta penulis lagu asal Inggris Anne Marie yang dikenal lewat sejumlah lagunya di antaranya “Rockabye”, “2002”, dan “Friends”, akan tampil memeriahkan acara. Tidak ketinggalan aksi spektakuler Agnez Mo dan kolaborasi Iwan Fals x Deddy Mizwar, Iwan Fals x JKT48, Raisa x Afgan x Rossa, Virgoun x Budi Doremi x Ririn Dwi Ariyanti akan menjadi sajian yang sayang untuk dilewatkan.

(Istimewa)

“Kolaborasi dua legenda untuk pertama kalinya (di layar kaca) Iwan Fals dengan Deddy Mizwar. Menarik karena dua-duanya dari dunia yang berbeda, musik dan film. Mereka akan melakukan kolaborasi yang luar biasa,” ujar Indra Mulyanto selaku VP Creative IEP saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, baru-baru ini.

Penampilan drama musikal dari sederet pemain sinetron Cinta Setelah Cinta juga akan mewarnai romantisme lperayaan hari jadi SCTV yang ke-32. Demikian para pemain Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri akan turut meramaikan suasana.

Tawa dan cinta juga akan disajikan komika Kiky Saputri dan Marshel Widianto pada setiap segmen. Tidak hanya itu, ilusionis Demian Aditya juga dipastikan akan tampil dengan aksi yang menegangkan sekaligus memukau mata pemirsa. Kali ini dia akan melibatkan 4 pasangan sinetron SCTV dalam aksinya.

Acara akan semakin menggigit dengan kehadiran Raffi Ahmad, Omesh, Astrid Tiar, dan Prilly Latuconsina yang bertugas menjadi host gelaran terbesar dan terakbar tersebut. So, jangan lewatkan suguhan istimewa “Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary” mulai pukul 18.30 WIB selesai sinetron Cinta 2 Pilihan.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *