Beranda » Malam Ini Ammar Zoni Perdana di Ikatan Cinta, Bakal Recoki Arya Saloka dan Amanda Manopo?

Malam Ini Ammar Zoni Perdana di Ikatan Cinta, Bakal Recoki Arya Saloka dan Amanda Manopo?

TABLOIDBINTANG.COM – Rumor Ammar Zoni gabung ke sinetron Ikatan Cinta bukan isapan jempol. Lewat Instagramnya, Jumat (8/4), rumah produksi MNC Pictures membuat pengumuman tentang pemunculan Ammar yang memainkan tokoh pengacara bernama Ammar mulai malam ini.

Kabar Ammar gabung Ikatan Cinta berembus awal pekan ini. Awalnya seorang kapster tempat langganan Ammar pangkas rambut mem-posting ulang postingan Ammar di Instagram Stories. Dia menginformasikan Ammar sebentar lagi ada di Ikatan Cinta.

“Kumingsoon dady Ammar ada di Ikatan Batin, eh Ikatan Cinta gaiss (emoji tertawa melet),” tulis kapster tersebut.

Penggemar langsung dibuat heboh. Saking penasaran, sampai ada yang bertanya pada Arya Saloka ketika melangsungkan Live IG. Arya mengaku tak tahu menahu perihal kabar tersebut.

“Sumpah saya enggak tahu. Itu hanya PH, RCTI, dan Tuhan yang tahu kayaknya,” kata pemeran Aldebaran Alfahri cengengesan.

Kepastian bergabungnya Ammar Zoni akhirnya diperoleh dari MNC Pictures selaku rumah produksi pembuat Ikatan Cinta. Dalam postingannya, MNC memberi tahu karakter peran yang dimainkan Ammar akan muncul pada malam ini, Sabtu (9/4).

“Nah ini dia sang pengacara yang tegas dan bonafide. Tunggu dia di Ikatan Cinta mulai 9 April 2022 pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. Udah pada tahu kan dia siapa?” kata admin Instagram resmi MNC Pictures.

Amanda Manopo dan Arya Saloka (Seno/tabloidbintang.com)

Pada postingan berikutnya, tersebutlah nama Ammar Zoni sebagai pemeran pengacara yang tegas dan bonafide itu. Dia akan menjadi pengacara El Nino Prasetya (Evan Sanders) untuk merebut hak asuh Reyna dari Andini Karisma Putri (Amanda Manopo).

“Ini dia Ammar @ammarzoni si pengacara ganteng dan juga memiliki sifat yang sangat tegas! Hmmm apa dia akan memiliki karakter seperti yang kamu harapin? Tunggu jawabannya di #ikatancinta mulai 9 April 2022 hanya di RCTI,” beri tahunya.

Ini akan menjadi pemunculan perdana Ammar setelah 3 tahun lamanya menghilang dari sinetron. Terakhir suami dari Irish Bella membintangi sinetron Cinta Suci di SCTV. Ammar sempat menyatakan menarik diri dari sinetron kecuali dipasangkan bareng istrinya. Apa yang menjadi alasan Ammar balik syuting lagi? Hmmm…

(ind)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.