Beranda » Makin Populer, Adhisty Zara Akui Makin Sedikit Punya Teman

Makin Populer, Adhisty Zara Akui Makin Sedikit Punya Teman

TABLOIDBINTANG.COM – Karier Adhisty Zara semakin melambung sebagai artis setelah sukses memerankan film berjudul Dua Garis Biru. Seiring popularitasnya yang terangkat, wanita 19 tahun itu mengakui jika ada konsekuensi yang harus diterima dengan lapang dada.

Seperti publik figur pada umumnya, kehidupan pribadi Zara pun kerap menjadi bahan perbincangan publik. Salah satu yang sempat ramai adalah video mesranya dengan mantan suami Rachel Vennya, Okin, yang banyak menuai cibiran. Zara lantas menyebut jika terusiknya kehidupan pribadi merupakan salah satu konsekuensi yang harus ia terima.

“Itu wajar karena kita kerja di entertain, pasti ada pro dan kontra. Diterima aja dan konsekuensi aja,” ungkap Adhisty Zara saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Adhisty Zara pun kerap menjadi bahan perbincangan publik. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya soal kehidupan pribadi, mantan personel JKT48 itu juga mengakui jika lingkungan pertemanannya menjadi lebih sedikit seiring dengan popularitas yang dimiliki. Hal itu dilakukan agar bisa tetap menjaga privasi.

“Pasti semakin ke sini kita tahu ya mana teman yang memang benar-benar care sama kita atau nggak. Semakin sedikit sih teman aku semakin ke sini,” ujarnya.

Sayangnya, Zara tak spesifik membeberkan alasannya memperkecil lingkar pertemanannya belakangan ini. Yang pasti, ia mengatakan sempat ada masalah yang terjadi sehingga hal itu akhirnya harus ia lakukan.

“Ada suatu hal (sampai harus memperkecil circle pertemanan) yang aku nggak bisa ceritakan,” ucap Zara.

Adhisty Zara pun kerap menjadi bahan perbincangan publik. (Seno/tabloidbintang.com)

Adhisty Zara pun kerap menjadi bahan perbincangan publik. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.