Beranda » Makan Malam Eksklusif Bareng Meghan Markle Seharga Rp 77 Juta, Minat?

Makan Malam Eksklusif Bareng Meghan Markle Seharga Rp 77 Juta, Minat?

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle terlibat dalam acara donasi saat ini. Acara tersebut digelar oleh badan amal Women’s Fund yang memiliki program eksklusif bagi para donaturnya.

Program tersebut tak hanya melibatkan Meghan sebagai tamu, namun juga memberi ruang bagi para donaturnya untuk bisa lebih dekat dengan istri Pangeran Harry ini.

Women’s Fund pun menggelar makan malam eksklusif bersama Meghan Markle di acara tersebut. Namun bisa ikut makan malam dengan Meghan bukan tanpa syarat.

Badan amal ini mematok harga GBP 4.430 atau Rp 77 juta bagi mereka yang ingin menghabiskan malam bersama Meghan.

“Women’s Fund dengan bangga menyambut Meghan, The #DuchessOfSussex, ke Indianapolis. The Duchess adalah seorang ibu, feminis, dan pembela hak asasi manusia,” bunyi kampanye yang disampaikan Women’s Fund menyebut Meghan Markle dengan gelar kerajaan yang dimilikinya.

Tiket makan malam tersebut dijual untuk meja berisi 10 orang dalam acara yang akan berlangsung pada 29 November.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Usai keluar dari Kerajaan Inggris pada Januari 2020, Meghan bersama Harry membangun image baru mereka sendiri. Keduanya memutuskan pindah ke Amerika Serikat dan usaha media kreatif.

Keduanya juga terlibat dalam kampanye hak asasi manusia di antaranya mendukung gerakan Balck Lives Matter di tahun 2020 hingga gerakan feminisme yang dilakukan Meghan.

Meski begitu pencapaian mereka dalam kampanye-kampanye kemanusiaan itu nyaris tak terasa. Drama hubungan keduanya dengan keluarga kerajaan Inggris berakhir tak harmonis usai keduanya memutuskan melepas gelar bangsawan senior.

 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *