Beranda » Mak Comblang India Sebut Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bukan Pasangan yang Cocok, Hati-hati

Mak Comblang India Sebut Priyanka Chopra dan Nick Jonas Bukan Pasangan yang Cocok, Hati-hati

TABLOIDBINTANG.COM – Dalam acara seri perjodohan dan penerawangan di India, seorang Mak Comblang bernama Sima Taparia mengatakan bahwa pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, bukanlah pasangan yang cocok. Ia mengatakan, seharusnya Priyanka Chopra tidak menikahi pria yang jauh lebih muda darinya.

“Seorang wanita sebaiknya tidak menikahi pria yang jauh lebih muda darinya. Terpaut dua sampai tiga tahun lebih muda masih tidak apa-apa. Tapi berbeda belasan tahun lebih muda, ini bisa mengganggu kestabilan rumah tangga ke depan,” ungkap Sima Taparia.

Priyanka Chopra (Depositphotos)

Sima yang juga memiliki kemampuan menerawang ini melihat, ada perbedaan yang mencolok di antara pasangan ini ke depannya. “Dalam pemikiran ada gap yang jauh di antara mereka. Ada ketidak cocokan di antara mereka. Maaf harus mengatakan demikian. Mereka sudah menikah, tapi mereka bukan pasangan yang cocok. Sebaiknya berhati-hati, untuk lebih menyeimbangkan hubungan,” ungkapnya lagi.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah dengan perbedaan usia 15 tahun. Pernikahan mereka berlangsung pada 2018 silam. Di masa itu banyak yang mencibir Priyanka menikahi brondong. Namun pasangan ini tak peduli apa perkataan orang. Mereka tetap membina rumah tangga bersama. Saat ini, Priyanka dan Nick telah memiliki seorang putri, Marie Chopra Jonas lewat ibu surogasi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *