Beranda » Main Skateboard Larut Malam, Cristy Chung Diomeli Netizen: Ganggu Orang Tidur!

Main Skateboard Larut Malam, Cristy Chung Diomeli Netizen: Ganggu Orang Tidur!

TABLOIDBINTANG.COM – Christy Chung (51) dan netizen tampaknya tak pernah akur. Baru-baru ini, ia dihujat netizen setelah mereka ulang adegan makan es loli  di film God of Cookery (1996). 

Belum lama lalu, ia dipermalukan  oleh netizen saat live streaming sesi latihan dengan suaminya, aktor Tiongkok Shawn Zhang (39). Tak tahan dihina, Christy memohon kepada netizen untuk berhenti melecehkannya soal penampilan, selera mode, dan pernikahannya. 

Sebelum peristiwa itu, Christy Chung juga kena semprot netizen. Bermula ketika sang suami memposting video pendek di Weibo, yang menunjukkan dia dan Christy bermain skateboard saat larut malam. Skateboard itu milik anak-anak mereka. “Hidup terdiri dari melihat sesuatu dari sudut pandang saya, Anda, dan anak-anak kita, dan itulah yang membuatnya menarik. Saya (menemani) istri saya bermain skateboard di tengah malam, saya merasa terinspirasi, ”kata Shawn. 

Dalam video tersebut, Christy terlihat bermain skateboard dalam balutan piyama merah longgar, rambut hitam panjangnya tergerai di belakangnya. Di sisi lain, Shawn mengikutinya dari belakang dengan berjalan kaki dan merekamnya. 

Hal itu rupanya membuat marah netizen. Christy disebut harusnya tak main skatebord malam-malam karena mengganggu orang lain.  

“Tidak masuk akal mengganggu orang lain saat mereka sedang tidur,” kata seorang netizen yang tidak terkesan. Sementara seorang netizen menulis: “Kamu terlihat sangat menakutkan, jangan menakuti orang lain di malam hari.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.