Beranda » Main Sinetron Bareng, Citra Kirana – Rezky Aditya Jatuh Cinta Lagi

Main Sinetron Bareng, Citra Kirana – Rezky Aditya Jatuh Cinta Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah sekian lama, Citra Kirana kembali dipertemukan dengan Rezky Aditya dalam satu judul sinetron. Kali ini, mereka beradu peran di sinetron Aku Titipkan Cinta ANTV.

Bermain sebagai pasangan kekasih, Citra Kirana dan Rezky Aditya tak menemukan kesulitan berarti. Ciki –sapaan Citra Kirana– hanya perlu mengingat lagi perasaan saat masih dalam tagap pendekatan dengan sang suami.

“Iya harus dibangun lagi sih, kayak rasa cinta kita inget lagi waktu PDKT, ganjennya, tatapan matanya. Adanya sinetron ini kita mengingat kembali kaya waktu deket. Tatapannya, gombalannya, itu yang bikin kita jatuh cinta lagi, jadi flashback lagi,” tutur Citra Kirana, di sela acara Meet n Greet, di Tamini Square, Jakarta Timur, Jumat (15/7).

Menurut Citra Kirana, sudah tiga kali dirinya dipasangkan dengan Rezky Aditya di sinetron. Tapi untuk kali ini cukup berbeda, karena mereka sudah berstatus suami dan istri.

Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Seno/tabloidbintang.com)

“Sekarang tuh ceritanya lebih menantang, lebih seru pastinya, karena kan kita udah nikah sekarang seru sih jadi kemistrinya enggak susah-susah lagi disatukannya, di rumah ketemu, di lokasi syuting ketemu, pulang bareng juga seru aja,” lanjutnya.

Diakui Citra Kirana, kerap ada selisih paham antara dirinya dengan Rezky Aditya saat kerja bareng. Beruntung, hal tersebut tidak pernah sampai berlanjut ke persoalan yang lebih besar.

“Enggak sih, kalau kami enggak pernah membesar-besarkan masalah, kita harmonis terus,” pungkas Citra Kirana sambil tersenyum.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.