Beranda » Maia Estianty Tanggapi Status Jomlo Al Ghazali, Singgung Jodoh yang Masih Disimpan

Maia Estianty Tanggapi Status Jomlo Al Ghazali, Singgung Jodoh yang Masih Disimpan

TABLOIDBINTANG.COM – Asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise diisukan telah berakhir setelah bolak-balik putus sambung. Kabar itu pertama kali berembus awal Juli 2022 lalu.

Saat berbincang dengan Luna Maya untuk kanal YouTube pribadinya, Maia Estianty memberi tanggapan soal status jomlo Al saat ini. Awalnya Luna membahas boleh tidaknya anak-anak Maia nikah muda.

“Tapi, Al jomblo nih,” celetuk Luna.

Maia Estianty seolah membenarkan status hubungan sang putra tercinta yang telah kandas. Maia Estianty menyinggung soal jodoh Al Ghazali yang belum bertemu.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali. (Instagram)

“Ya, enggak apa-apa. Mungkin belum ketemu jodohnya atau mungkin jodohnya masih di-simpen? Kita enggak tahu,” kata Maia Estianty.

Terpantau dari Instagram, Al Ghazali tidak menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Alyssa Daguise. Terakhir foto yang diunggah pada 27 Februari 2022, dengan judul “Jangan ubah apapun, kamu luar biasa”.

Alyssa juga demikian. Ia tetap memajang foto romantisnya dengan Al di Instagramnya. Seperti yang dibagikan pada 23 November 2021. “Mirip ga?” tanya Alyssa.

Al sudah tidak lagi mengikuti Instagram Alyssa. Pun Alyssa, saat dicari tak terlihat akun atas nama Al Ghazali. Menandakan mereka mungkin tak lagi ingin cari tahu lagi apa yang diposting mantan pasangan mereka.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.