Beranda » Maia Estianty Sebut Pinkan Mambo Sosok yang Over Percaya Diri, Beber Fakta Mengejutkan

Maia Estianty Sebut Pinkan Mambo Sosok yang Over Percaya Diri, Beber Fakta Mengejutkan

TABLOIDBINTANG.COM – Maia Estianty menyebut Pinkan Mambo sosok yang over percaya diri. Sederet fakta kemudian ia beberkan.

Salah satunya saat pelaksanaan audisi vokalis Ratu beberapa tahun silam. Maia ingat betul Pinkan dengan percaya dirinya mengklaim suaranya lebih bagus dari Reza Artamevira, bahkan Mariah Carey dan Whitney Houston.

Pinkan Mambo over percaya diri.

“Pinkan Mambo ini orang yang percaya dirinya berlebihan banget. Sangat, sangat, dan sangat. Elu ingat enggak waktu audisi sama gue?” tanya istri dari Irwan Mussry kepada Pinkan di kanal YouTube Maia AlElDul TV.

“Jadi waktu dulu dia saat audisi, pada saat aku mencari seorang vokalis, aku nanya biasa ‘namanya siapa, umur berapa, biasa nyanyi di mana?’ Dia jawab aku nyanyi band-band di kafe,” sambungnya.

“Dia lalu bilang ‘suaraku lebih dari Mariah Carey loh’ Itu aku bilang elu pede loh. Aku tanya ‘kalau Reza?’ Kan waktu itu lagi happening Reza. Dia bilang ‘aku lebih bagus dari Reza’ Dia juga bilang lebih bagus dari Whitney Houston. Ya udah akhirnya dia nyanyi depan gue,” lanjut Maia.

Diiringi permainan piano Maia, Pinkan membawakan dua lagu saat audisi. Yaitu “Heartbreak Hotel” yang dipopulerkan oleh Whitney Houston dan “Bliss” (Mariah Carey. Usai audisi, Maia memanggil Ahmad Dhani untuk dimintai pendapat mengenai

“Gue bilang, gue udah audisi, menurut gue oke, suaranya unik. Menurut elu gimana?” tanya Maia pada Dhani.

“Jadi dia tuh over pede (percaya diri) banget,” tukasnya.

Duo Ratu yang digawangi Maia Estianty dan Pinkan Mambo sukses memikat penikmat musik Indonesia selama. Sederet single yang dikeluarkan seperti “Aku Baik-Baik Saja”, “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu”, dan “Jangan Bilang Siapa-Siapa” mendapat sambutan hangat.

Sayang kebersamaan mereka di Ratu harus berakhir karena kekurangprofesionalan Pinkan yang bikin Maia pusing tujuh keliling. Namun begitu hubungan Maia dan Pinkan sampai saat ini masih baik-baik saja.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *