Beranda » MAHEN Rilis Lagu Baru Berjudul “Mimpi Tentang Dia”

MAHEN Rilis Lagu Baru Berjudul “Mimpi Tentang Dia”

TABLOIDBINTANG.COM – Mahen sukses mengeluarkan album pertama yang berjudul  Sebuah Cerita”. Album ini berisikan sepuluh single mahen, penjualan album ini berhasil terjual kurang lebih 500.000 keping CD di seluruh Indonesia.

Pria asal Jakarta ini memulai karirnya berawal dari lagu pertamanya “Pura Pura Lupa” yang mencapai 115.202.034 views di youtube milik Indo Semar Sakti dan mendapatkan banyak sekali penghargaan, seperti Nominasi AMI awards 2020, Nominasi dahsyatnya awards, Number 1 chart on billboard Indonesia, Top hit list 1 on youtube music, Top artist cover of 2019, Top pop male Indonesia artist on spotify, Indonesia top 100 number 1 on chart, Top pop 2019 dan masih banyak lagi.

Dengan perjalanan yang cukup panjang, berkat keberhasilan album “Sebuah Cerita” dan single pertamanya “Pura Pura Lupa”, kini di bawah naungan label rekaman Indo Semar Records, Mahen akan merilis kembali sebuah single baru yang berjudul “Mimpi Tentang Dia”.

“Lagu ini pertama kali aku dengar tahun 2020, setelah 2 tahun aku coba tanya soal lagu ini, karena lagu ini cukup enak dan menurut aku lagu ini bisa booming lagi setelah lagu pura-pura lupa ” ujar mahen.

Lagu ini mengisahkan tentang suatu kerinduan, rindu kepada orang yang di sayangi, seperti keluarga, teman, bahkan pasangan dan berharap dapat bertemu secepatnya. Lama tak bertemu, terkadang membuat kita menjadi merasa kesepian dan di saat itulah kita jadi teringat dan merindukan orang yang kita kasihi. Mungkin karena kesibukan masing-masing atau karena kepergian orang yang kita cintai sehingga tidak bisa bertemu kembali. Tak semua rasa rindu dapat tersampaikan, namun hanya dapat menahannya dan meminta agar dapat memimpikannya.

Melalui lagu ini, Mahen berharap dapat mewakilkan para pendengar lagu “ Mimpi Tentang Dia” yang sedang merasakan kerinduan kepada seseorang, karena Mahen yakin bahwa di luar sana bukan hanya ia yang pernah merasakan rindu berat terhadap seseorang.

“Aku berharap lagu ini bisa menjadi kenangan buat orang-orang yang pengen bertemu sama seseorang yang ia sayangi tapi gak bisa, cuma bisa ngomong sama diri sendiri atau ngomong sama malam, mungkin ingin di mimpiin sama orang yang kalian sayang. Saat aku rekaman lagu ini pun aku juga lagi ngerasain kangen banget sama seseorang, mau ketemu tapi gak bisa. Jadi ya menurut ku, lagu ini akan relate sama orang-orang yang lagi kangen sama seseorang yang dia kasihi. Siapapun itu, mungkin keluarga atau pasangan, temen yang udah lama gak ketemu. So, buat temen-temen jangan lupa dengerin lagunya mimpi tentang dia yang segera rilis, selamat mendengarkan” tutup mahen.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.