Beranda » Mahalini dan Rizky Febian Berbeda Namun Satu Tujuan, Dituangkan Dalam Kolaborasi Lagu Terbaru Mereka

Mahalini dan Rizky Febian Berbeda Namun Satu Tujuan, Dituangkan Dalam Kolaborasi Lagu Terbaru Mereka

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah sukses dengan single kolaborasinya bersama Rizky Febian, bertajuk “You’re Mine”, kini Mahalini kembali merilis single kolaborasi terbarunya bersama Rizky Febian, yang berjudul “Satu Tuju”. Lagu ini diciptakan sendiri oleh Mahalini dan Rizky Febian.

Menceritakan tentang sepasang kekasih yang memiliki kisah sedih dan trauma dalam cinta. Setelah lika-liku yang harus dilalui, akhirnya mereka bertemu dan bersatu mencapai cinta yang sempurna. Namun, cinta yang sempurna yang mereka jalani ternyata memiliki “Amin” yang berbeda. Mereka untuk itu harus menyatukan satu tujuan yang sama.

Bagi Mahlini, lagu ini menjadi harapan bagi dirinya dan Rizky sendiri, dalam menjalani kisah yang sempurna. “Semoga lagu ini bisa menjadi awalan yang baik antara aku dan Iky untuk menyatukan suara yang berbeda dengan genre musik yang sebenaranya kita berdua ini berbeda genrenya,” ungkap Mahalini.

Tetapi itulah yang esensi dari pasangan. Pasti berbeda, namun bisa satu tujuan. Setiap pasangan pastinya memiliki perbedaan,karena memang dua orang yang berbeda. Tetapi gimana caranya bisa menyatukan perbedaan itu? Itulah tantangannya.

Koborasi “Satu Tuju” juga akan menjadi bagian dari serial web Senja Hari Ini Indah yang diproduksi oleh CXO Media.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.