Beranda » Maggie Cheung Tak Peduli Usia dan Tubuhnya Dipermalukan Netizen

Maggie Cheung Tak Peduli Usia dan Tubuhnya Dipermalukan Netizen

TABLOIDBINTANG.COM – Baru-baru ini dilaporkan bahwa film klasik Hong Kong Center Stage yang dibintangi oleh dewi layar perak Maggie Cheung, sekarang berusia 58 tahun, akan dirilis dalam format 4K.

Diketahui, untuk aktingnya dalam film tersebut, Maggie memenangkan Aktris Terbaik di Penghargaan Golden Horses ke-28 dan Hong Kong Film Awards 1993.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sutradara Center Stage, Stanley Kwan, mengatakan tidak pernah melihat Maggie dalam 10 tahun terakhir dan menambahkan bahwa dia hampir tidak berhubungan dengan siapa pun dari industri film hingga kini.

“Maggie memiliki cara hidupnya sendiri, dia telah memutuskan untuk tidak tampil di film dan malah fokus pada musik dan editing film,” katanya.

Maggie Cheung (Istimewa)

Film terakhir Maggie adalah film eksperimental Prancis Playtime pada 2013. Segera setelah itu, Maggie dilaporkan mengatakan “tidak akan pernah membuat film lain seumur hidupnya”.

Stanley terakhir kali melihat Maggie di Festival Film Golden Horse 2013.

“Saya bertemu Maggie saat itu dan berbicara dengannya secara langsung. Meskipun dia tidak menyebutkan apa pun sial tidak berakting lagi. Dia hanya mengatakan bahwa dia sudah lama tidak membuat film,” kata Stanley.

Stanley menggambarkan Maggie sebagai orang yang sangat mandiri, dan bahwa dia mungkin tidak sengaja memutuskan kontak dengan teman-teman lamanya. Sebaliknya, dia pikir Maggie hanya “pindah dari satu lingkungan ke lingkungan lain”.

Adapun soal komentar yang mempermalukan usia dan mempermalukan tubuh yang sering didapat Maggie dari netizen, Stanley yakin Maggie tak peduli.

“Maggie tidak akan peduli. Baginya, dia sudah berusia 56 tahun, dan begitulah penampilannya,” katanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *