Beranda » Maggie Cheung Tak Malu Belanja BH di Pinggir Jalan, Sekali Beli Sampai 6 Buah

Maggie Cheung Tak Malu Belanja BH di Pinggir Jalan, Sekali Beli Sampai 6 Buah

TABLOIDBINTANG.COM – Maggie Cheung dikenal sebagai salah satu aktris paling modis di Hong Kong. Dalam berbagai kesempatan ia kerap tampil cantik dengan busana rancangan desainer terkemuka dan perhiasan mewah.

Meski begitu, bukan berarti Maggie alergi dengan barang-barang murah. Ia sering kok terlihat belanja bra atau BH di kios pinggir jalan.  

Beberapa tahun silam, menurut laporan Majalah Netx Hong Kong, lawan main Andy Lau di As Tears Go By ini pernah terlihat berbelanja di sebuah pasar jalanan di Hong Kong. Setelah turun dari mobilnya, aktris cantik ini langsung menuju kios yang menjual sepatu dan membeli tiga pasang. Harga sepatu tersebut terbilang sangat murah, dari Rp50 ribu hingga 100 ribu. Setelah membeli sepatu, Maggie pindah ke kios pakaian dalam. Next melaporkan Maggie fokus mencari BH berwarna terang, terutama berwarna nude dan tanpa tali.

Maggie Cheung belanja di pinggir jalan. (Next)

Saat diwawancarai Next, pemilik kios memberi tahu bahwa Maggie merupakan pelanggan regulernya. Ia juga menuturkan kalau sang bintang selalu membeli BH pada setiap kunjungan. “Kadang-kadang bahkan belanja hingga enam buah BH,” katanya.  

Maggie Cheung sendiri pernah mengaku dalam sebuah wawancara kalau ia bukan tipikal yang gila barang-barang bermerek. Ia bahkan memiliki kebiasaan menghapus label dari pakaiannya karena tidak ingin orang tahu merek apa yang dia kenakan. 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *