Beranda » Machine Gun Kelly Ajak Bercumbu di Karpet Merah, Megan Fox Malah Jutek dan Memeloti

Machine Gun Kelly Ajak Bercumbu di Karpet Merah, Megan Fox Malah Jutek dan Memeloti

TABLOIDBINTANG.COM – Megan Fox dan Machine Gun Kelly kerap memperlihatkan kemesraanya di depan umum, termasuk saat berada di karpet merah ajang penghargaan. Tapi pemandangan berbeda terjadi di karpet merah Daily Front Row Awards 2022 yang digelar pada Minggu (10/4) lalu.

Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh Footwear News di Instagram, bintang Transformers itu terlihat kesal saat tunangannya berdiri di belakang dan memeluknya. Megan bahkan berusaha menghindar dan memelototinya.

Melihat hal itu, netizen beranggapan bahwa Megan sepertinya terganggu dengan tindakan sang kekasih. “Megan sepertinya terganggu!!! Hmmmm,” tulis salah satu komentator. “Dia tidak ingin ada hubungannya dengan dia lol,” tulis yang lain.

Ketika diminta tanggapan atas peristiwa tersebut oleh portal hiburan Page Six, perwakilan dari pasangan tersebut menolak memberikan komentar.

Meski begitu, keengganan Megan Fox disentuh kekasihnya hanya sesat saja. Sebuah postingan oleh akun penggemar menunjukkan bintang Jennifer’s Body itu tak menolak saat tangannya dicium oleh dari sang musisi di acara tersebut.

Meghan Fox dan Machine Gun Kelly hadir di acara Daily Front Row Awards 2022. Pasangan ini hadir untuk memberikan apresiasi kepada stylist Megan, Maeve Reilly, yang mendapat penghargaan Style Curator Award.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.