Beranda » Mabes Polri Ungkap Kondisi Indra Kenz dan Doni Salmanan Selama Mendekam di Penjara

Mabes Polri Ungkap Kondisi Indra Kenz dan Doni Salmanan Selama Mendekam di Penjara

TABLOIDBINTANG.COM – Indra Kenz dan Doni Salmanan masih mendekam di ruang tahanan Mabes Polri karena kasus penipuan, investasi bodong dan pencucian uang berkedok trading binary option.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, beberapa minggu ditahan, kondisi Indra Kenz dan Doni Salmanan masih dalam keadaan baik.

“Kondisi dalam keadaan sehat, enggak ada (drop) yang bersangkutan sehat, dokter kami kan juga selalu melakukan pengecekan terhadap tahanan yang ada di rutan, itu akan dilakukan terus,” ujar Gatot Repli Handoko, kepada wartawan di Mabes Polri.

Doni Salmanan (Instagram)

Gatot Repli menyebutkan, sampai sekarang dua tersangka yang kerap memamerkan harta kekayaanya di media sosial itu belum mengajukan penangguhan penahanan. Padahal pihak penyidik sudah menanyakan soal hak tersebut.

Menurut Gatot, Indra Kenz dan Doni Salmanan tetap kooperatif mengikuti alur penyidikan.

“Belum ada upaya penangguhan, penyidik belum menerima, itu sudah ditanyakan juga ke penyidik,” terang Gatot Repli Handoko.

Indra Kenz lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan karena menjadi afiliator di platform binary option Binomo. Seminggu kemudian, Doni Salmanan menjadi tersangka lewat binary option Quotex.

Polisi hingga kini masih menyelidiki ke mana saja aliran dana yang didapatkan oleh Indra Kenz dan Doni Salmanan. Polisi berjanji akan mengungkap kasus tersebut hingga ke akarnya.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.