Beranda » Maafkan Rizky Billar, Lesti Kejora Bakal Terima Suami Pulang Meski Tersangka KDRT

Maafkan Rizky Billar, Lesti Kejora Bakal Terima Suami Pulang Meski Tersangka KDRT

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora resmi mencabut laporan kasus KDRT yang dialaminya pada Kamis (13/10) malam, tidak lama dari penetapan status tahanan terhadap Rizky Billar.

Billar dinyatakan memenuhi unsur tindak pidana KDRT berdasar keterangan saksi dan bukti. Ia menginap di Polres Metro Jakarta Selatan sejak Rabu (12/10) pukul 11.00 WIB.

Lesti mengaku mencabut laporan karena alasan anaknya. Ia juga tidak tega kepada Billar yang dianggap sebagai ayah terbaik untuk putranya.

Lantas, setelah perlakuan kasar yang dilakukan suami terhadapnya, apakah Lesti akan tinggal serumah jika Billar diperbolehkan pulang?

Rizky Billar (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Proses perdamaian ini kan sudah diproses secara cepat. Insya allah suami saya begitu selesai prosesnya akan bertemu dengan anaknya,” ujar Lesti Kejora di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Lesti juga tidak merasa khawatir sang suami bakal melakukan kekerasan lagi terhadapnya. Pedangdut jebolan ajang D’Academy itu yakin Rizky Billar akan memperbaiki diri dan berubah untuk mengatasi emosi.

“Insya Allah mudah-mudahan enggak. Doakan saja yang terbaik, saya juga ucapkan terutama bapak kapolres begitu cepat berharap proses perdamaian ini juga segera selesai di mana beliau sangat membantu. Insyaallah doakan saja mudah-mudahan doain yang terbaik supaya masalah ini cepat selesai,” pungkas Lesti Kejora.

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada 28 September 2022.

Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA..

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *