Beranda » Lyodra Ginting Mendapat Hadiah Spesial dari Pengusaha Muda

Lyodra Ginting Mendapat Hadiah Spesial dari Pengusaha Muda

TABLOIDBINTANG.COM – Juara Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting  memeriahkan pembukaan outlet Ramen YA! Ke-50 di Emporium Pluit, Jakarta Utara akhir pekan kemarin. Lyodra yang sempat trending di YouTube berkat lagu Sang Dewi disambut meriah oleh penggemarnya.

“Senang banget Akhirnya ada event terbuka kayak gini bisa pertemukan aku dengan fans, bisa nyanyi bareng,  kangennya terobati,” ungkap Lyodra di Emporium Pluit, Jakarta Utara pada Minggu (21/8).

Kehadiran Lyodra di Ramen YA! mengobati kerinduan MyLyodra, sapaan fans Lyodra yang selama pandemi tak bisa menyaksikan langsung idolanya.

Meski tak banyak lagu yang dinyanyikan dalam acara tersebut, Mylyodra terlihat sangat puas dengan penampilan Lyodra Ginting.

Lyodra Ginting semringah menerima hadiah spesial dari Yansen Salim (Istimewa)

Di tengah penampilannya, Lyodra mendapat kejutan dengan pemberian buket bunga dari seorang pria. Rupanya, pria tersebut adalah Yansen Salim, owner Ramen YA!.

“Saya ngefans sama Lyodra, makanya dia saya undang di acara ini,” tandas Yansen Salim yang mengaku sebagai fanboy Lyodra.

Momen Lyodra menerima buket bunga dari Yansen membuat suasana menjadi pecah. Bahkan Yansen Salim rela berlutut untuk memberikan buket bunga warna putih merah tersebut.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *