Beranda » Luna Maya Ngaku Dulu Bucin Banget, Sering Menyamperi Cowok ke Luar Kota

Luna Maya Ngaku Dulu Bucin Banget, Sering Menyamperi Cowok ke Luar Kota

TABLOIDBINTANG.COM – Luna Maya pernah beberapa kali mengalami kegagalan dalam hubungan asmara. Terakhir yang sangat menyita perhatian publik dengan Reino Barack, yang kini menjadi suami Syahrini.

Tak ingin dikecewakan lagi oleh cinta, Luna Maya tampak sangat selektif dalam memilih pasangan. Salah satu kriteria yang mesti dimiliki pria yang ingin menjadi pasangannya adalah bisa bikin dia nyaman.

“Lama-lama kalau udah nyaman, dekat ya jalan aja. Lama-lama ya udah arahnya ke eksklusif. Kalau udah eksklusif, udahlah enggak lirik-lirik yang lain,” ungkap Luna.

“Jadi kalau enggak cocok, ya udah enggak cocok,” sambungnya dikutip dari video program Pagi Pagi Ambyar di kanal YouTube Trans TV Official.

Luna sekarang tak lagi sebucin dulu. Dulu menurut pengakuannya ia kerap menyamperi cowok ke luar kota. Maklum menjalani hubungan jarak jauh.

“Sering (nyamperin cowok ke luar kota). Kan jujur ya, apa adanya. Ya kan long distance ya,” aku Luna yang pernah menjalani hubungan jarak jauh dengan Ariel NOAH.

Wanita yang berulang tahun saban 26 Agustus tak memungkiri saat ini sedang dekat seorang pria. Siapa, ia enggan membocorkan.

“Iya, (lagi ada) yang dekat. Jujur. 1 orang. Maunya sih 2 atau 3 orang ya,” seloroh bintang film Bangsal 13. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.