Beranda » Luna Maya Diam-Diam Tolak Lamaran Beberapa Pria, Ini Alasannya

Luna Maya Diam-Diam Tolak Lamaran Beberapa Pria, Ini Alasannya

TABLOIDBINTANG.COM – Luna Maya dalam sebuah acara talkshow di kanal yutube ditanya oleh Lucinta Luna, kapan menikah? Pertanyaan yang telah kerap kali menyasar padanya. Luna Maya nyatanya memilih single dan masih menikmati status lajangnya saat ini.

Ia menjelaskan, “Kalau gue mau nikah, sih dari tahun ini sampai tahun-tahun yang lalu udah nikah. Yang ngelamar gue udah banyak,” ucap Luna Maya. “Terus kenapa enggak mau?” tanya Lucinta Luna lagi.

Luna Maya (Seno/tabloidbintang.com)

“Bukannya nolak, tapi kalau nikah cuma kayak demi status, oh udah nikah, yang penting gue ketahuan laku, biar ketahuan udah kawin, semua orang tahu. Buat apa? Yang ngejalanin kan gue. Kalau sendiri bahagia, tapi berdua malah terasa jadi beban buat apa? Artinya kan maksudnya gue dan dia sama-sama enggak bisa membahagiakan. Ya, lebih baik sendiri. Buat apa dipaksa, kalau masalah kenikmatan bisa lah. Itu bukan masalah,” ungkap Luna Maya.

Berdua dengan seseorang atau memiliki pasangan tidak menjamin kebahagiaan. Jadi kalau tak yakin-yakin amat menurutnya tidak usah dipaksakan. Apalagi kalau hanya demi menuruti kata orang, hanya karena status sosial. Kita harus jujur pada diri sendiri. Hidup ini yang menjalani kita, bukan orang lain, lho. Inilah yang kebanyakan kurang disadari orang. Kebanyakan hanya asal berpikir yang penting menikah. Padahal belum tentu jaminan aman, tentram, bahagia.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *