Beranda » Luna Maya Berikan Dukungan Untuk Lesti Kejora Pasca Pencabutan Lapran: Stay Strong

Luna Maya Berikan Dukungan Untuk Lesti Kejora Pasca Pencabutan Lapran: Stay Strong

TABLOIDBINTANG.COM – Kisah Lesti Kejora dan Rizky Billar bak drama, dengan plot twist yang bikin penonton tercengang, hingga emosi berkepanjangan, di akhir pekan ini. Banyak yang menyayangkan keputusan Lesti mencabut laporannya dan berdamai. Pasalnya, nggak hanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Di balik itu ada isu perselingkuhan.

Banyak netizen, khususnya emak-emak jadi emosi. Hingga banyak video cuplikan emak-emak marah-marah sendiri dengan keputusan Lesti ini. Banyak juga sih, yang netral karena tahu biar bagaimanapun yang menjalankan ya, Lesti dan Billar.

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya orang awam, sampai artis pun banyak yang ikut bersuara. Luna Maya salah satunya, yang memberikan pesan dukungannya untuk Lesti. Luna memberikan pesan whatsapp kepada Lesti. “Aku Whatsapp dia (Lesti),” ucap Luna dalam cuplikan yang diunggah Nikita Mirzani di YouTube, Jumat (14/10) dimana keduanya berbincang sola kasus KDRT yang tengah ramai.

“Aku kasih support. Aku cuma bilang; ‘Lesti, stay strong dan tetap semangat’,” ucap Luna. Pesan hagat ini pin dibalas oleh Lesti. “Terima kasih kakak,” Luna menuturkan kembali perkataan Lesti. Sampai hari ini, kasus Lesti dan Billar dibicarakan dimana-mana di berbagai kalangan. Tak perempuan, tak lelaki, muda hingga tua. Sudah menjadi isu nasional.

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

Luna Maya. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *