Beranda » Lumpuh Sejak 2019, Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia pada Rabu Siang Ini
Lumpuh Sejak 2019, Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia pada Rabu Siang Ini

Lumpuh Sejak 2019, Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia pada Rabu Siang Ini

Artis dan selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12). Kabar meninggalnya wanita yang menuntut mantan kekasihnya, Gaga Muhammad atas kecelakaan yang membuatnya lumpuh itu diketahui dari unggahan pengusaha kosmetik, Shandy Purnama lewat Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Shandy Purnama membagikan foto saat bersama Laura Anna. Shandy menulis kalimat duka meninggalnya Laura Anna.

“Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, uda ga sedih lagi, uda bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora,” tulis Shandy Purnama.

Aan Story, kerabat dekat Laura Anna juga membagikan kabar meninggalnya sang selebgram. Aan meminta doa kepada masyarakat agar almarhumah bisa masuk surga.

Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami Edelenye Laura Anna. Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA, “ tulis Aan Story di Instagram.

Sebelumnya, Laura Anna diketahui alami lumpuh, spinal cord injury akibat kecelakaan bersama mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Laura mendapat sorotan publik setelah menuntut keadilan karena menjadi korban kecelakaan.

“Aku cuma minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi dan juga buat teman-teman aku. Aku minta maaf repotin terus, aku cuma mau keadilan, semoga Allah dengar apa yang aku curhatin ke Dia. Kali ini aja aku cuma mau negakin keadilan buat diri aku #justiceforlaura,” tulis Laura Anna di akun Instagramnya, Kamis (2/12).

Kecelakaan fatal yang menimpa Laura dan mantah kekasihnya terjadi pada 2019 lalu. Saat itu, Laura dan Gaga berada di satu mobil yang sama. Diketahui Gaga tengah mabuk saat mengendarai mobil yang kemudian terjadi kecelakaan hingga membuat Laura lumpuh akibat spinal cord injury.

Spinal cord injury adalah cedera pada bagian atas sumsum tulang belakang di leher yang dapat menyebabkan quadriplegia (kelumpuhan kedua lengan dan kedua kaki). Berbeda dari cedera pada sumsum tulang belakang yang terjadi lebih rendah, maka dapat menyebabkan paraplegia (kelumpuhan kedua kaki).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *