Beranda » Luhut Binsar Panjaitan Beri Sebungkus Kopiko ke Elon Musk, Netizen Heboh

Luhut Binsar Panjaitan Beri Sebungkus Kopiko ke Elon Musk, Netizen Heboh

TABLOIDBINTANG.COM – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan baru-baru ini melakukan pertemuan dengan Elon Musk. Momen tersebut diketahui dari foto yang beredar di dunia maya. 

Belum diketahui apa saja yang dibicarakan Luhut dengan orang terkaya di dunia tersebut. Namun, tidak sedikit netizen yang justru salah fokus pada pemunculan permen Kopiko, permen kopi asal Indonesia, yang diberikan Luhut kepada Elon Musk. Momen tersebut bahkan sempat trending dan viral di sosial media.

Duta Besar Indonesia Untuk AS Rosan Roeslani mengatakan Kopiko ada di pertemuan itu karena menjadi permen yang dibawa astronot ke antariksa.

“Karena kopiko adalah permen yang dibawa astronot ke antariksa,” jelasnya kepada wartawan. 

Dalam foto yang beredar itu, Luhut dan Musk tampak duduk di sebuah ruangan dan berhadapan sambil memegang Kopiko. Keduanya sama-sama menatap merek permen lokal itu. Beberapa orang di ruangan ikut menyaksikan momen tersebut. Ada juga yang mengabadikan momen itu.

Momen ini menjadi perhatian publik. Apalagi, seperti banyak orang tahu Kopiko merupakan salah satu brand lokal milik Mayora.

Dalam pertemuan itu Luhut didampingi oleh CEO & Presiden Direktur Bakrie & Brother Anindya Novyan Bakrie, Duta Besar Indonesia Untuk AS Rosan Roeslani dan beberapa pengusaha.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.