Beranda » Luar Biasa, Video Andy Lau Ngepel Telah Ditonton Hampir 4 Juta Kali

Luar Biasa, Video Andy Lau Ngepel Telah Ditonton Hampir 4 Juta Kali

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor dan penyanyi Andy Lau boleh saja bergelar Heavenly King atau Raja Surgawi, namun di rumah ia tetap melakukan pekerjaan rumah tangga.

Dalam klip berdurasi 30 detik yang diunggah oleh Andy Lau di media sosial Douyin Jumat lalu (6/5). Di video tersebut, bintang berusia 60 tahun, yang dikenal pekerja keras dan bersahaja, terlihat menggulung baguan bawah celananya dan mengepel lantai kamar tidur yang didekorasi secara sederhana. Andy Lau, yang bertelanjang kaki dan mengenakan masker medis hijau, bahkan terlihat memindahkan beberapa koper untuk bisa mengepel bagian bawahnya. Ia juga terlihat mengepel kolong tempat tidur dengan mudah.

Netizen kemudian memuji Andy Lau, yang sudah menikah dan memiliki seorang putri berusia sembilan tahun, di bagian komentar video tersebut. Seorang penggemar menulis: “Jadi bahkan superstar harus melakukan pekerjaan rumah, saya merasa sangat terhibur. Saya tidak lagi harus mengeluh (karena harus melakukan pekerjaan rumah).”

Yang lain menyebut bahwa mereka menggunakan jenis pel yang sama, sementara beberapa berkomentar menyebut bahwa Andy Lau membuat pekerjaan mengepel terlihat “hot”.

Adapun video Andy Lau mengepel ini menjadi viral, dengan lebih dari 3,7 juta tampilan hanya dalam dua hari di platform media sosial.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.