Beranda » Love Story The Series Bakal Ditamatkan, Episode Terakhir Pekan Depan

Love Story The Series Bakal Ditamatkan, Episode Terakhir Pekan Depan

TABLOIDBINTANG.COM – Pihak SCTV dikabarkan bakal mengakhiri penayangan salah satu sinetron unggulannya. Kali ini giliran Love Story The Series. Menyusul Buku Harian Seorang Istri yang sudah lebih dulu tamat bulan lalu.

Kabar berakhirnya sinetron yang dibintangi Giorgino Abraham dan Yasmin Napper ramai beredar di akun Instagram komunitas penggemar sinetron-sinetron SCTV. Pada salah satu akun diposting poster Love Story disertai ucapan terima kasih.

Love Story The Series. Thanks to All Cast & Crew. Sampai jumpa di project lainnya #lovestorytheseries,” tulisnya.

Akun lain juga mengucap terima kasih kepada Love Story karena sudah berjuang sampai sejauh ini. “Tetap semangat!” serunya.

Kepada tabloidbintang.com, pihak Sinemart melalui Dini Suryani selaku MarComm membenarkan Love Story The Series bakal tamat. Namun bisa saja di tengah jalan ada perubahan. Siapa tahu.

“Infonya so far begitu. Belum tahu juga kalau nanti ada perubahan,” katanya.

Episode terakhir menurut rencana lanjut Dini akan ditayangkan pada Selasa (25/10) mendatang. “Rencananya Selasa depan.”

Love Story salah satu sinetron tersukses SCTV di masa pandemi yang tayang hingga lebih dari 800 episode. Sebelumnya Buku Harian Seorang Istri yang tayang perdana berbarengan Love Story (12 Januari 2021) sudah lebih dulu tamat pada awal September lalu. Buku Harian membukukan 800 episode.

Tanda-tanda Love Story bakal ditamatkan sesungguhnya sudah terlihat semenjak waktu penayangannya digeser ke siang hari pukul 14.00 WIB. Di slot tersebut tidak ada sinetron yang mampu bertahan lama mengingat konon pihak SCTV mematok target audience share minimal 16 persen.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *