Beranda » Lolos dari Eliminasi X Factor Indonesia, Maysha Ungkap Rasa Kecewa Dibandingkan dengan Ruth Nelly

Lolos dari Eliminasi X Factor Indonesia, Maysha Ungkap Rasa Kecewa Dibandingkan dengan Ruth Nelly

TABLOIDBINTANG.COM – Ruth Nelly Sihotang harus mengakhiri perjalanannya di X Factor Indonesia season 3. Mendapat 5 standing ovation dari semua juri usai membawakan lagu “Reflection”, Ruth justru tidak dipilih oleh Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Armand Maulana di babak save me song. 

Dari lima juri, Ruth hanya memperoleh dua suara sementara Maysha tiga suara. Dasar rezeki, usai tersingkir Anang Hermansyah selaku mentor berjanji akan memproduseri single perdana Ruth. Tidak sendiri, ia akan memproduseri bersama Judika yang sedari awal mengagumi kualitas vokal Ruth. 

Penampilan luar biasa Ruth semalam mendapat pujian dari Maysha. Melalui Instagram Stories, Selasa (7/3) ia menuliskan pesan menyentuh yang ditujukan kepada Ruth yang dianggapnya sebagai kakak. 

“Kak Ruth, kamu adalah sosok yang sangat baik hati. Tadi malam, penampilan kamu sangat luar biasa. Kamu pantas mendapat standing ovation dari semua juri dan semua orang,” kata Maysha. 

Maysha mengaku kaget mengapa ia harus bertemu Ruth di babak save me song. “Jujur aku merasa sangat kecewa dibandingkan dengan kamu yang sudah memiliki skill jauh lebih dari aku,” akunya. 

Maysha lebih lanjut mengatakan Ruth tidak perlu pengakuan dari siapapun lagi soal kualitas vokalnya. “Karena semua orang sudah tahu kamu luar biasa.”

Atas semua yang terjadi semalam, Maysha menyampaikan permohonan maaf pada Ruth. Ia berjanji untuk menjadi lebih baik dan melanjutkan perjalanan Ruth di X Factor Indonesia. Tidak ketinggalan ia berpesan kepada semua penggemar.

“Semoga kalian selalu mendukung kak Ruth sampai kapanpun karena dia pantas mendapatkannya. GBU kak,” ujar Maysha yang berusia 16 tahun.

Di Gala Live Show 7 mendatang, Maysha akan memperebutkan tiket ke 7 besar dengan 7 kontestan lainnya. Mereka adalah Danar, Alvin, Maydea, 2nd Chance, Roby, Hendra, dan Gery Gany.  

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.