Beranda » Lolly Anak Nikita Mirzani Memohon Ibundanya Bisa Dibebaskan Demi Anak

Lolly Anak Nikita Mirzani Memohon Ibundanya Bisa Dibebaskan Demi Anak

TABLOIDBINTANG.COM – Putri sulung Nikita Mirzani Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly sempat menjenguk ibundanya yang sempat dirawat karena saraf kejepit di RS Bhayangkara. Ia didampingi oleh Fitri Salhuteru, sahabat Nikita.

Fitri mengungkap, Lolly sedih dan memohon agar ibunya tak ditahan. Nikita saat ini sedang ditahan terkait karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda ke Polresta Serang.

“Lolly kan sudah mulai remaja ya, Lolly berhak juga membela ibunya, ya kemarin saya dengar Lolly memohon kepada aparatur negara karena kan dia anak tertua, dia belum sanggup untuk mengurus dua adik kecilnya. Dia juga belum dewasa juga, ya dia mohon kebijakan lah seperti itu,” ungkap Fitri Salhuteru ditemui di BSD, Tangerang Selatan belum lama ini.

“Dia (Lolly) kan juga udah ngerti kenapa ibu saya tidak diperlakukan sama dengan orang lain yang katanya berhak mendapatkan penangguhan penahanan, terlebih dia lihat ibunya sakit,” jelas Fitri Salhuteru.

Sebagai orang terdekat di keluarga Nikita, Fitri Salhuteru menganggap permohonan Lolly sebagai hal wajar. Ia mengembalikan semua keputusan kepada kejaksaan.

“Ya, saya hanya bicara (kepada Lolly) bahwa ini adalah kehidupan yang harus dihadapi. Tinggal bapak-bapak ajalah kebijaksanaannya, ada anak remaja memohon keadilan, dia anak tertua di keluarga Nikita, dia belum sanggup menghandle adik-adiknya yang kecil. Saya hanya pengin tahu seadil apa hukum ini kepada Nikita?” terang Fitri Salhuteru.

Fitri Salhuteru mengatakan hanya Laura yang mengetahui kondisi sebenarnya Nikita Mirzani. Sementara, untuk dua adik Laura mengetahui Nikita Mirzani kerja.

Sebagai sahabat, Fitri Salhuteru ikut memantau anak-anak Nikita Mirzani. Terlebih dua anak Nikita Mirzani yang kecil terbiasa tidur bersama dengan ibundanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *