Beranda » Livy Renata Minta Maaf usai Dihujat karena Peluk Atta Halilintar di Ruang Publik

Livy Renata Minta Maaf usai Dihujat karena Peluk Atta Halilintar di Ruang Publik

TABLOIDBINTANG.COM – Belum lama ini Livy Renata dihujat netizen usai viral video dirinya memeluk Atta Halilintar. Padahal tampak dalam video, suami Aurel Hermansyah itu meminta untuk tidak dipeluk. Mereka bertemu saat sedang makan malam di luar negeri. Atta tampak menjaga jarak agar tidak bersentuhan dengan wanita lain apalagi berpelukan.

Saat ditanya soal memeluk Atta Halilintar, Livy Renata mengakui kesalahannya dan sudah meminta maaf ke Atta serta keluarganya. Livy menjelaskan bahwa dirinya tidak ada maksud buruk. Ia melakukan hal tersebut secara spontan karena senang bertemu Atta Halilintar.

“Jadi kak Atta sama I tuh lagi ada bisnis proposal. Dia lagi ada tawaran buat I. Jadi pas I lihat dia kayak senang gitu loh akhirnya ada waktu buat ketemu gitu,” ungkap Livy Renata usai screening film Love In Game di CGV FX Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Livy Renata mengakui kesalahannya dan sudah meminta maaf ke Atta Halilintar. (Instagram)

Kala itu Livy tidak menyadari jika seorang pria muslim yang sudah berkeluarga tidak bisa bersentuhan dengan sembarangan wanita. Livy pun baru tahu apa yang dilakukannya pada Atta adalah sebuah kekeliruan.

Apalagi lingkungan sekitarnya diakui Livy tak seperti Atta yang menjaga diri untuk tak bersentuhan dengan perempuan lain.

“Jadi aku baru tahu sedangkan Verrell kan juga agamanya sama (muslim) tapi aku peluk-peluk dia nggak apa-apa, terus aku juga baru ingat oh iya ya satu (Atta) udah beristri gitu kan ya,” kata Livy.

“Terus manajer aku juga kebetulan muslim aku sering peluk dia, dia juga beristri. Ketika aku udah balik dari Australia, dia bilang I miss you so much,” pungkas Livy Renata.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.