Beranda » Livy Renata Kesal Jika Dianggap Bodoh karena Kepolosannya

Livy Renata Kesal Jika Dianggap Bodoh karena Kepolosannya

TABLOIDBINTANG.COM – Selebgram dan gamers Livy Renata dikenal karena kepolosannya saat tampil di beberapa channel YouTube bersama komika. Namun di balik itu, gadis yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Gabriel Prince itu mengaku kesal jika kepolosannya dijadikan bahan lelucon.

Wanita yang menguasai empat bahasa itu merasa  dianggap bodoh oleh orang yang sering menanyakan hal-hal kecil yang tidak diketahuinya.

“Setiap orang setiap kali ketemu aku pasti nanya kamu tahu ini enggak? Padahal mereka tahu aku jelas-jelas enggak tahu. Bikin aku terlihat bodoh kan?” kata Livy Renata di channel YouTube KINCIR Esports belum lama ini.

Meski demikian, Livy Renata mengaku tak masalah jika memang membuat orang kain senang. Padahal, dirinya juga tidak merasa harus tahu semua hal.

Ketidaktahuannya akan sesuatu termasuk jenis makanan tradisional bukan karena ia bodoh, melainkan karena tidak tau sama sekali.

“Jadi semua prang pikir aku bodoh, tapi yaudah. Maksudnya enggak apa-apa lah selama aku bisa hibur mereka, aku enggak masalah,” terang Livy Renata.

“Tapi sekarang makin sering ke podcast ya makin tahu makan-makanan yang udah pernah coba gitu loh,” tambahnya.

Walaupun terkadang kepolosannya kerap dinyinyiri netizen, namun Livy tetap ingin menjadi diri sendiri. “Pengen dikenal jadi diri sendiri sih, apapun yang kamu pikirkan tentang aku,” pungkas Livy Renata.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.