Beranda » Livy Renata Keracunan Tutut, Sampai Sekarang Belum Sembuh

Livy Renata Keracunan Tutut, Sampai Sekarang Belum Sembuh

TABLOIDBINTANG.COM – Gara-gara makan olahan tutut atau keong sawah, Livy Renata sempat dilarikan ke UGD. Ia muntah dan diare berkepanjangan akibat keracunan tutut.

Meski sudah keluar dari rumah sakit, Livy Renata mengaku belum sepenuhnya pulih. Ia memaksakan diri hadir di peluncuran film terbarunya.

“Sebenarnya sampai sekarang itu belum pulih sembuh cuman karena project,” ungkap Livy Renata usai screening film Love In Game di CGV FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/9).

Gammers dan YouTuber yang dikabarkan dekat dengan Verrel Bramasta itu tak membayangkan bakal keracunan tutut. Saat itu ia langsung muntah dan kepala pusing.

“Jadi kemarin itu sempat awalnya makannya makanan seafood habis makan tutut, besoknya muntaber padahal sekali nggak ngerasain sih. Aduh gila sih, jadi di saat itu I ngerasain ya, jadi I langsung muntah-muntah itu doang,” terang Livy Renata.

Livy Renata. (Instagram)

“Awalnya itu keracunan, ada acara gitu guys mereka kan disitu bawa seafood aku tuh nggak bisa makan seafood, tapi i be liked that, ternyata muntaber parah banget guys,” pungkas Livy Renata.

Gara-gara itu nafsu makan Livy Renata sempat hilang beberapa hari. Namun, kini ia sudah kembali doyan makan.

Kabar Livy Renata keracunan tutut diketahui dari unggahannya di TikTok. Ia mengaku masuk UGD gegara keracunan makan tutut. Livy Renata mengatakan perutnya sangat lebay.

“Intinya nggak nyangka perut aku lebay banget sampai harus masuk UGD. Tapi aku baik-baik saja. Kalian juga jangan lupa jaga kesehatan,” kara Livy Renata.

Livy Renata dikenal karena kepolosannya. Kini, Livy Renata juga tengah dibicarakan lantaran dekat dengan Verrell Bramasta.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.