Beranda » Live Trans7, Ini Jadwal MotoGP Mandalika 2022: Race Moto3, Moto2, dan MotoGP Hari Ini

Live Trans7, Ini Jadwal MotoGP Mandalika 2022: Race Moto3, Moto2, dan MotoGP Hari Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Pertamina Mandalika International Street Circuit hari ini, Minggu (20/3) akan menjadi saksi sejarah bagi Indonesia. Gelaran MotoGP Mandalika 2022 hari ini adalah untuk pertama kalinya balapan kelas dunia diselenggarakan di Tanah Air. Bahkan di tiga kelas berbeda, yakni kelas Moto3, Moto2 dan MotoGP akan tampil secara berurutan di sirkuit yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini.

Kelas Moto3 menjadi pengawal race pada pukul 12.00 WIB. Pada kelas Moto3 perhatian barangkali tertuju pada wakil Indonesia, Mario Suryo Aji yang berpotensi mengukir prestasi gemilang setelah berhasil mengamankan front row untuk start pada posisi ketiga. Pencapaian ini merupakan pertama kalinya bagi pembalap asal Indonesia yang start dari baris terdepan di Moto3. Rider dari tim Honda Asia Team ini berada di belakang Diogo Moreira dan Carlos Tatay yang start di posisi pertama dan kedua.

Setelah Moto3 usai, dilanjutkan para pembalap Moto2 yang akan beraksi di Mandalika. Tepatnya, mereka akan beraksi pukul 13.20 WIB.

Dan, kelas yang paling ditunggu, yakni kelas MotoGP bakal dihelat pada pukul 15.00 WIB. Rider tim Yamaha, Fabio Quartararo akan mendapat keuntungan pada awal balapan karena berhasil mengamankan posisi start terdepan di MotoGP Mandalika. Duo pembalap Ducati, Johann Zarco dan Jorge Martin akan start dari posisi kedua dan ketiga.

Semua balapan akan ditayangkan langsung oleh Trans7. Dan dadwal selengkapnya silakan buka motogp.com

 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.