Beranda » Lisa BLACKPINK Tentang Kesuksesan Lagu Solonya yang Bertahan Lama

Lisa BLACKPINK Tentang Kesuksesan Lagu Solonya yang Bertahan Lama

TABLOIDBINTANG.COM – Lisa BLACKPINK berbicara tentang popularitas yang ia genggam sebagai penyanyi solo yang bertahan sampai sekarang. Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk sampil majalah Elle Korea edisi Mei, dengan rendah hati ia mengungkap kesuksesan global yang diraih lewat lagu debut solonya “LALISA” dan lagu hit B-side “MONEY.”

“Saya tidak berharap banyak dalam hal hasil,” kata penyanyi cantik dilansir dari Soompi.

“Saya hanya berpikir bahwa saya akan melakukan yang terbaik, kemudian dengan penuh terima kasih menerima tanggapan apa pun yang saya terima, tetapi (kedua lagu) telah menerima cinta untuk waktu yang lama sekarang. Sampai-sampai saya masih secara konsisten menerima ‘bukti’ dari penggemar asing bahwa mereka mendengar ‘MONEY’ di klub (di negara mereka),” lanjutnya tersanjung.

Ditanya apakah dia pernah terkejut saat melihat dirinya tampil, Lisa mengungkapkan pernah kagum dengan video yang diambil penggemar dari salah satu penampilannya di sebuah konser. Perhatian dan cinta dari penggemar itulah yang membuat semangat Lisa untuk berkarya tak pernah padam. 

“Saya pernah menonton video hari di mana saya tampil di atas panggung di sebuah konser pada hari yang sama ketika saya tiba setelah penerbangan panjang. Saya terlihat sangat bersemangat dan dipenuhi dengan energi dalam video itu. Itu adalah momen di mana saya menyadari sekali lagi bahwa saya benar-benar mendapatkan begitu banyak energi dari penggemar saya secara langsung,” jelasnya.

Lisa juga mengatakan tentang tekad anggota BLACKPINK untuk tidak mengecewakan penggemar mereka. Mereka saling mengingatkan satu sama lain agar standar unik mereka tetap terjaga dengan baik. 

“Anggota lain dan saya saling memberi tahu untuk bekerja keras dalam tugas masing-masing sehingga kami dapat mempertahankan standar unik kami (sebagai BLACKPINK),” beri tahunya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.