Beranda ยป Lisa BLACKPINK Ganti Nama Ikuti Saran Paranormal
Lisa BLACKPINK Ganti Nama Ikuti Saran Paranormal

Lisa BLACKPINK Ganti Nama Ikuti Saran Paranormal

Lisa BLACKPINK Ganti Nama Ikuti Saran Paranormal

TABLOIDBINTANG.COM – Lisa BLACKPINK akan melaunching album solo Lalisa pada 10 September 2021 kedepan. Album itu sebagai pertanda Lisa sebagai personil ke-3 BLACKPINK yang mengeluarkan album solo.

Menjelang kiprah solo Lisa, YG Entertainment sempat melaunching beberapa video dan foto teaser; membuat penggemar BLACKPINK, BLINK, tidak sabar menunggu kreasi Lisa di luar BLACKPINK. Bahkan juga, merilis AllKpop, album solo Lisa sudah sukses tembus 700.000 kopi dalam kurun waktu 4 hari presale.

Album Lalisa ternyata diambil dari nama Lisa BLACKPINK. Didapati jika makna nama Lisa diambil dari bahasa daerah halamannya di Thailand.

Semenjak awalnya, figur Lisa bagus sekali perhatian warganet karena sebagai pujaan KPOP pertama di YG Entertainment yang dari Thailand. Tidak itu saja, Lisa pribadi yang memikat dengan kekuatan rapp dan dance yang baik sekali.

Lisa BLACKPINK lahir di 27 Maret 1997 bernama asli Pranpriya Manoban. Diambil dari Koreaboo, Lisa selanjutnya menukar namanya jadi Lalisa Manoban saat kecil berdasarkan anjuran paranormal.

Ternyata hal ini telah terbiasa terjadi di Thailand untuk melepas diri dari nasib jelek. Beberapa orang di Thailand yang menukar namanya saat kecil atau bahkan juga ketika telah dewasa dengan arah yang serupa.

Paranormal itu selanjutnya merekomendasikan nama Lalisa yang ini berarti orang yang disanjung. Nama Lalisa ini selanjutnya diputuskan Lisa sebagai nama untuk album solonya yang hendak launching pada 10 September 2021.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan? Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Umi Kalsum
Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan
%d blogger menyukai ini: