Lisa BLACKPINK Ganti Nama Ikuti Saran Paranormal

Lisa BLACKPINK Ganti Nama Ikuti Saran Paranormal

Lisa BLACKPINK Ganti Nama Ikuti Saran Paranormal

TABLOIDBINTANG.COM – Lisa BLACKPINK akan melaunching album solo Lalisa pada 10 September 2021 kedepan. Album itu sebagai pertanda Lisa sebagai personil ke-3 BLACKPINK yang mengeluarkan album solo.

Menjelang kiprah solo Lisa, YG Entertainment sempat melaunching beberapa video dan foto teaser; membuat penggemar BLACKPINK, BLINK, tidak sabar menunggu kreasi Lisa di luar BLACKPINK. Bahkan juga, merilis AllKpop, album solo Lisa sudah sukses tembus 700.000 kopi dalam kurun waktu 4 hari presale.

Album Lalisa ternyata diambil dari nama Lisa BLACKPINK. Didapati jika makna nama Lisa diambil dari bahasa daerah halamannya di Thailand.

Semenjak awalnya, figur Lisa bagus sekali perhatian warganet karena sebagai pujaan KPOP pertama di YG Entertainment yang dari Thailand. Tidak itu saja, Lisa pribadi yang memikat dengan kekuatan rapp dan dance yang baik sekali.

Lisa BLACKPINK lahir di 27 Maret 1997 bernama asli Pranpriya Manoban. Diambil dari Koreaboo, Lisa selanjutnya menukar namanya jadi Lalisa Manoban saat kecil berdasarkan anjuran paranormal.

Ternyata hal ini telah terbiasa terjadi di Thailand untuk melepas diri dari nasib jelek. Beberapa orang di Thailand yang menukar namanya saat kecil atau bahkan juga ketika telah dewasa dengan arah yang serupa.

Paranormal itu selanjutnya merekomendasikan nama Lalisa yang ini berarti orang yang disanjung. Nama Lalisa ini selanjutnya diputuskan Lisa sebagai nama untuk album solonya yang hendak launching pada 10 September 2021.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Putri Bill Gates, Jennifer, Dinikahi Nayel Nassar dengan Cara Islam Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar Galih Ginanjar Gandeng Model Seksi, Netizen: Jangan Mau Mbak, Nanti Dikatain Ikan Asin Kini Berusia 54 Tahun, Netizen Syok dengan Penampilan Awet Muda Vivian Chow Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini MD Pictures Remake Sinetron Cinta Fitri ke Web Series Tanpa Shireen Sungkar Ternyata Jackie Chan Pernah Selingkuh dengan Artis Seksi Asal Jepang Ini Buka-bukaan Maudy Effrosina soal Percintaan, Tak Suka Cowok yang Agresif saat PDKT Jawaban Mengejutkan Andy Lau saat Ditanya Tentang Chow Yun Fat dan Tony Leung Jadian dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy Langsung Bikin Pengumuman di Media Punya Anak Laki-laki Lagi, Ini Huruf Depan Nama Calon Anak Kedua Baim Wong – Paula Verhoeven Bocor Honor Sinetron Indra Bruggman, Satu Episode Bisa Beli 3 Sepeda Motor Buka-bukaan, Dhena Devanka Ungkap Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Istri Orang Sindiran Menohok Ghea Youbi untuk Pria yang Cuma Modal Tampang Tegaskan Akad Tidak Bisa Dua kali, Ustadz Subki Al-Bughury Bicara Keabsahan Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Putri Bill Gates, Jennifer, Dinikahi Nayel Nassar dengan Cara Islam Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar Galih Ginanjar Gandeng Model Seksi, Netizen: Jangan Mau Mbak, Nanti Dikatain Ikan Asin Kini Berusia 54 Tahun, Netizen Syok dengan Penampilan Awet Muda Vivian Chow Demi Kesehatan Mental Anak, Pangeran William dan Kate Middleton Tak Pernah Lakukan Ini
%d blogger menyukai ini: