Beranda » Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu OST Ikatan Cinta – Amanda Manopo
Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu OST Ikatan Cinta - Amanda Manopo

Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu OST Ikatan Cinta – Amanda Manopo

TABLOIDBINTANG.COM – Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu OST Ikatan Cinta – Amanda Manopo

Keberhasilan film sinetron Ikatan Cinta tidak dapat dilepaskan dari lagu “Tanpa Batas Waktu” sebagai orisinal soundtrack. Lagu ini adalah kerjasama Ade Govinda dengan Fadly penyanyi Padi Reborn. Bersamaan melesatnya lagu ini, Amanda Manopo juga bikin versi cover lagu ini. Dalam kurun waktu 8 hari semenjak di-upload ke YouTube, video Amanda Manopo menyanyikan lagu Tanpa Batasan Waktu dilihat lebih dari 7,5 kali.

Berikut lirik lagu Tanpa Batas Waktu OST Ikatan Cinta – Amanda Manopo

Aku masih ada di sini
Masih dengan perasaanku yang dahulu
Tak berubah dan tak pernah berbeda
Aku masih yakin nanti milikmu

Aku masih di tempat ini
Masih dengan setia menunggu kabarmu
Masih ingin mendengar suaramu
Cinta membuatku kuat begini

Aku merindu
Ku yakin kau tahu
Tanpa batas waktu

Ku terpaku
Aku meminta
Walau tanpa kata
Cinta berupaya

Engkau jauh dimata
Tapi dekat di doa
Aku merindukanmu

Aku masih di dunia ini
Melihatmu dari jauh bersama dia
Walau pastiku terbakar cemburu
Tapi janganlah kau kemana-mana

Aku merindu
Ku yakin kau tahu
Tanpa batas waktu

Ku terpaku
Aku meminta
Walau tanpa kata
Cinta berupaya

Oh aku merindu
Ku yakin kau tahu
Tanpa batas waktu

Aku terpaku
Aku meminta
Walau tanpa kata
Cinta berupaya

Engkau jauh dimata
Tapi dekat di doa
Aku merindukanmu
Aku merindukanmu…
Aku merindukanmu…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: