Beranda » Lili Reinhart Bersyukur, Selama Syuting Riverdale Pemain Dilarang Ciuman dengan Lidah

Lili Reinhart Bersyukur, Selama Syuting Riverdale Pemain Dilarang Ciuman dengan Lidah

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris cantik asal Amerika Serikat, Lili Reinhart terkenal berkat perannya sebagai Betty Cooper dalam serial drama CW, Riverdale. Lili juga dikenal sebagai salah satu bintang muda sensasional.

Dalam podcast Josh Horowitz berjudul Happy Sad Confused, aktris berusia 25 tahun itu membeberkan soal adegan ciuman yang dilakoninya pada serial Riverdale yang di tayangkan di The CW Network.

“Kamu tak bisa menjadi terlalu dewasa di acara CW, karena kau bahkan tak diperbolehkan untuk berciuman dengan lidah. Itu adalah hal yang menjadi pembeda kecil,” ungkap Lili Reinhart belum lama ini.

Aturan tersebut membuat Lili antusias untuk tampil dalam drama tersebut. Menurutnya ada lebih banyak kerumitan bahkan karakternya lebih berantakan dibandingkan drama-drama di CW lainnya.

Lili Reinhart yakin penggemar atau penonton yang kerap menyaksikan aktingnya akan terkejut melihatnya kala memerankan karakter yang lebih dewasa.

“Aku punya banyak sekali hal dramatis, khususnya setelah penampilanku di Riverdale. Tentunya peran yang tak pernah kau lihat dari penampilanku (yang mana) aku telah menjadi dewasa! Aku seorang wanita dewasa dan aku akan memainkan peran-peran yang lebih dewasa,” kata Lili Reinhart.

Lili Reinhart pernah memajang foto telanjang dada di Twitter sebagai bentuk protes atas kematian Breonna Taylor yang ditembak polisi di apartemennya pada 2020 lalu.

“Kini bagian dadaku telah mendapatkan perhatianmu, pembunuh Breonna Taylor belum juga ditahan. Di mana keadilan,” tulisnya pada foto yang berlatarkan sebuah danau di California.

Namun ia kemudian meminta maaf dan foto tersebut sudah dihapus olehnya. Pemain film dokumenter Jennifer Lopez: Halftime itu sadar jika apa yang dilakukannya itu salah, namun ia tak bermaksud untuk merendahkan orang lain.

(pri)

 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *