Beranda » Lihat Peluang Baru, Ifan Seventeen Jual Lagunya Lewat NFT

Lihat Peluang Baru, Ifan Seventeen Jual Lagunya Lewat NFT

TABLOIDBINTANG.COM – Ifan Seventeen membuat gebrakan baru dalam proses distribusi lagunya. Seolah tak ingin ketinggalan tren yang sedang berlaku di masyarakat, Ifan berencana memasarkan lagu-lagu hits milik band Seventeen secara digital dalam bentuk NFT.

Ifan Seventeen mengaku cukup tergiur dengan maraknya transaksi NFT di Indonesia. Ifan merasa langkah ini menjadi harapan baru untuk musisi. 

“Aku berharap ini akan menjadi harapan baru untuk musisi Indonesia, sesuatu yang akan mensejahterakan musisi Indonesia ke depannya,” kata Ifan Seventeen. “Ada hal-hal yang memang seharusnya pantas diterima oleh teman-teman musisiku,” sambungnya.

Ifan Seventeen. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ifan Seventeen memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan KunciCoin yang merupakan salah satu proyek kripto asal Indonesia dengan pertumbuhan komunitas yang besar. Rencananya lagu-lagu dari band Seventeen ini akan mulai di pasarkan di Opensea pada tanggal 14 April 2022 mendatang.

“Saya sangat menghargai karya-karya musik Indonesia, khususnya mas Ifan Seventeen yang lagu – lagu nya menurut saya akan menjadi sesuatu yang berbeda disaat kita pasarkan di Kunci NFT,” ujar Julius, owner Kunci.

Non-Fungible Token atau NFT adalah salah satu jenis aset digital yang sedang naik daun. NFT biasanya digunakan oleh seorang seniman untuk menjual karya seninya atau konten digital mereka.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.