Beranda » Lihat Aktor Ganteng Ini Telanjang, Begini Reaksi Meghan Markle

Lihat Aktor Ganteng Ini Telanjang, Begini Reaksi Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM – Aktor Patrick J. Adams menyebut Meghan Markle mengolok-oloknya setelah tampil telanjang tanpa busana dalam sebuah pertunjukan teater.

Patrick dan Meghan pernah beradu akting bareng dalam serial Suits. Tampil di serial yang sama membuat mereka berteman dan saling support.

Menurut Patrick, Meghan pernah datang ke pertunjukan teater Brodway Take Me Out, di mana dia melakukan adegan telanjang. “Dia pasti berada di pertunjukan di mana saya telanjang dan dia bersenang-senang mengolok-olok saya setelah pertunjukan itu,” kata aktor berusia 40 tahun itu kepada Entertainment Tonight, Rabu (23/2) lalu. “Sepertinya mungkin dia ingin menonton pertunjukan itu lagi,” canda Patrick lagi.

Ketika ditanya apakah akan mengundang Markle untuk melihatnya di pertunjukan tersebut, Patrick berkata, “Saya pasti akan mengiriminya undangan.” 

Patrick dan Meghan Markle tampil di serial Suits selama sembilan musim. Di sana, Patrick berperan sebagai Mike Ross, seorang pengacara putus sekolah yang berubah menjadi pengacara tanpa izin, dan Markle berperan sebagai paralegal di kantor tempat Ross bekerja. 

Patrick J. Adams dan Meghan Markle di serial <em>Suits</em>

Patrick J. Adams dan Meghan Markle&nbsp;di serial <em>Suits</em>

Meski serial tersebut berakhir pada 2019 setelah Meghan menikah dengan Pangeran Harry,  Patrick dan Meghan tetap menjalin persahabatan yang kuat. Patrick sendiri menghadiri Royal Wedding Duke dan Duchess of Sussex pada Mei 2018 bersama istrinya Troian Bellisario di Kastil Windsor di Inggris.

Pada Maret 2021, Patrick menyuarakan dukungannya untuk Meghan yang dituding mem-bully pelayan kerajaan. Via Twitter, Patrick mencuit, “Dia selalu menjadi wanita yang kuat dengan rasa moralitas yang mendalam dan etos kerja yang keras dan tidak pernah takut untuk berbicara, didengar dan membela dirinya sendiri dan orang-orang yang dia sayangi.” 

Adams kemudian mengecam keluarga Kerajaan Inggris yang ia gambarkan sebagai orang-orang yang  “rumit dan paling buruk, kuno dan beracun” dan membela Meghan, yang menghadapi “rasisme dan fitnah yang tak ada habisnya” dari pers Inggris.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.