Beranda » LIDA 2020 baru saja menampilkan 3 duta provinsi pada Konser Top 18 Grup 4, 25 Ma…
LIDA 2020 baru saja menampilkan 3 duta provinsi pada Konser Top 18 Grup 4, 25 Ma...

LIDA 2020 baru saja menampilkan 3 duta provinsi pada Konser Top 18 Grup 4, 25 Ma…

LIDA 2020 baru saja menampilkan 3 duta provinsi pada Konser Top 18 Grup 4, 25 Maret 2020. Hamid (Nusa Tenggara Timur) tampil bersaing dengan duo Sulawesi Selatan, yaitu Ila dan Nia.

Persaingan Grup 4 akhirnya dimenangkan oleh Nia (Sulawesi Selatan) yang mendapatkan nilai tertinggi. Hamid (Nusa Tenggara Timur) yang juga berhasil lolos ke babak selanjutnya karena diselamatkan oleh Dewan Juri membuat Ila (Sulawesi Selatan) yang meskipun berada di posisi kedua harus rela tersenggol dari panggung LIDA 2020.

Tampil dengan memukau lewat lagu “Tamu Malam Minggu”, Nia (Sulawesi Selatan) berhasil mendapatkan berbagai pujian dari Dewan Juri. Salah satunya Dewi Perssik, yang mengungkapkan bahwa Nia sudah mempunyai aura bintang, ditambah lagi dengan body language dan tarian yang dibawakan sambil bernyanyi membuat Nia lebih ekspresif saat menyampaikan lagu tersebut.



Baca berita lengkapnya di www.tabloidbintang.com atau bisa kamu swipe up link berita ini di #instagramstories updatean #nialida

#kabar #hotissu #artis #gosip #gosipartis #gosipterkini #selebritis #seleb #hotnews #news #update #newsupadate #trending #populer #viral #TRANDINGTOPIC #tabloidbintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.