Beranda » Libur Tayang 2 Hari, Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri Bakal Ditamatkan SCTV?

Libur Tayang 2 Hari, Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri Bakal Ditamatkan SCTV?

TABLOIDBINTANG.COM – Dua sinetron andalan SCTV Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri diterpa isu tak sedap. Dua sinetron yang sama-sama tayang perdana 12 Januari 2021 dikabarkan dibungkus dalam waktu dekat. Pihak SCTV bahkan telah menyiapkan penggantinya.

Love Story dan Buku Harian 2 hari ini diliburkan oleh SCTV. Selasa (23/8) kemarin, slotnya diisi film Dilan 1991 (2019) dan Milea: Suara Dari Dilan (2020). Penayangan film-film Indonesia box office bagian dari rangkaian HUT SCTV 32 XtraOrdinary.

Hari ini, Rabu (24/8), slot Love Story dan Buku Harian ditayangkan film Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, My Stupid Boss dan My Stupid Boss 2. My Stupid Boss film nomor tiga terlaris 2016 dengan 3.052.657 penonton. Sedangkan sekuelnya film nomor 6 terlaris 2019 dengan 1.876.052 pasang mata.

Love Story The Series (Instagram)

Diliburkannya Love Story dan Buku Harian semakin menguatkan isu ditamatkan dalam waktu dekat. Performa share yang tak memenuhi target dari SCTV ditengarai penyebabnya. Terakhir sebelum diliburkan untuk tayangan Senin (22/8), Love Story dan Buku Harian meraih TVR/share 1,4/12,4 dan 1,0/9,3.

Performa Buku Harian semenjak dipindah ke siang hari pukul 14.00 WIB memprihatinkan. Tayangan perdana di slot tersebut bahkan mendapat TVR 0,9 dan audience share 9,4 persen. Ibarat karyawan, Buku Harian mungkin sudah mendapat Surat Peringatan (SP) 2.

Love Story akan tayang kembali Kamis (25/8) besok, yang kabarnya akan menyajikan cerita baru lompat ke 5 tahun kemudian. Banyak yang berharap alur Love Story kembali seperti dulu, tak ngawur seperti sekarang. Para penonton setia siap mengawali Love Story mencapai 1.000 episode.

Jika 2 sinetron itu benar dibungkus, SCTV telah menyiapkan penggantinya. Dua sinetron belakangan wara-wiri di media sosial. Salah satunya dibintangi Natasha Wilona dan Farhan Rasyid. Series berjudul Firasat itu rencananya tayang dalam format mini series 30 episode. Apakah Buku Harian bakal dibungkus duluan? Kita lihat saja nanti.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *