Beranda » Lewati Spider-Man: No Way Home, KKN Di Desa Penari Sah Jadi Film Terlaris Kedua Sepanjang Masa di Indonesia 

Lewati Spider-Man: No Way Home, KKN Di Desa Penari Sah Jadi Film Terlaris Kedua Sepanjang Masa di Indonesia 

TABLOIDBINTANG.COM – Teror film KKN Di Desa Penari belum berhenti. Setelah melampaui jumlah penonton film Avengers: Infinity War, teranyar film besutan sutradara Awi Suryadi melengserkan film Spider-Man: No Way Home dari posisi runner up film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Melansir data dari aplikasi Cinepoint, film produksi MD Pictures itu menyerap 8.888.888 penjualan tiket hingga hari ke-32 penayangan. Melampaui Spider-Man: No Way Home yang menurut data Bicara Box Office mengumpulkan 8.790.509 penonton. 

Ini berarti KKN saat ini menduduki posisi runner film terlaris sepanjang masa di Indonesia, di bawah Avengers: End Game (2019), dengan 11.245.000 pasang mata. Tempat ke-5 dihuni Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dengan 6.329.085 penonton.

Keberhasilan KKN tentu menjadi prestasi tersendiri bagi karya anak bangsa. Sebelumnya sederet pencapaian diukir film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Calvin Jeremy, dan Aulia Sarah. Dari film horor dengan penonton terbanyak di hari pertama hingga film Indonesia terlaris sepanjang masa. 

Apa ada kemungkinan KKN menyamai atau melebihi jumlah penonton End Game? Sulit rasanya. Apalagi beberapa film baru Indonesia siap mengisi slot di bioskop untuk bulan Juni ini. Sebut saja Keluarga Cemara 2, Satria Dewa Gatotkaca, Naga Naga Naga, dan My Sassy Girl. 

Tambah lagi film-film Hollywood. Seperti Juradsic World Dominion, Elvis, dan Minions. Namun begitu untuk mencapai 9 juta penonton tak ada yang mustahil. Setidaknya itu bisa dicapai mungkin hari ini, Jumat (3/6). Atau paling telat akhir pekan ini. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.