Beranda » Lewati Film Perdana Naysilla Mirdad, Qodrat Menuju 1 Juta Penonton Akhir Pekan Ini

Lewati Film Perdana Naysilla Mirdad, Qodrat Menuju 1 Juta Penonton Akhir Pekan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Tersisa 1 film Indonesia yang memiliki peluang besar menembus angka 1 juta penonton. Sebelumnya kami memprediksi 3 film Indonesia yang masih edar sampai saat ini berpotensi menjadi film Indonesia ke-12 yang meraih 1 juta penonton.

Tiga film itu adalah Pamali, Inang, dan Qodrat. Namun hingga minggu pertama November, hanya Qodrat yang berpeluang besar mencapai angka aman pertama box office Indonesia 2022. Sementara 2 lainnya sulit.

Melansir filmindonesia, hari ini saja, Jumat (4/11) Pamali menyisakan 3 layar dengan 3 kali showtime. Sedangkan Inang yang menampilkan Naysilla Mirdad memiliki lebih dari 40 layar dan lebih dari 50 kali pertunjukan. Namun dengan penjualan tiket harian yang kian menurun, peluang Inang untuk 1 juta penonton kecil.

Qodrat (Instagram)

Qodrat hingga hari ke-8 penayangan telah mengumpulkan 865.833 jiwa, dengan jumlah penonton harian cukup tinggi. Film yang dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy bisa jadi menggaet 1 juta penonton di hari ke-10 penayangan pada Sabtu (5/11) besok.

Jika tercapai, Qodrat sehari lebih cepat dari film Jailangkung: Sandekala. Film yang dibintangi Titi Kamal dan Syifa Hadju itu mendapat 1 juta penonton di hari ke-11 penayangan pada 2 Oktober 2022. Jailangkung menjadi film Indonesia ke-11 dengan 1 juta penonton.

Qodrat punya waktu lima hari untuk menggaet penonton sebanyak-banyaknya, sebelum edar Black Panther: Wakanda Forever pada Rabu (9/11). Qodrat berpotensi melampaui jumlah penonton Kuntilanak 3 (1,3 juta) yang duduk di peringkat 11 film Indonesia terlaris 2022.

Qodrat memang layak mendapat 1 juta penonton. Kesuksesan Qodrat juga melengkapi kesuksesan Vino dimana film sebelumnya, Miracle in Cell No.7, menyerap jutaan penonton dan sampai saat ini masih bertahan di bioskop.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *