Beranda » Lewat ‘Mister Lova Lova’, Robby Shine dan Nastasya Sampaikan Pesan Ini untuk Laki-laki

Lewat ‘Mister Lova Lova’, Robby Shine dan Nastasya Sampaikan Pesan Ini untuk Laki-laki

TABLOIDBINTANG.COM – Sukses di dunia akting dan model, aktor Robby Shine kini melebarkan sayap ke dunia tarik suara. Pemilik Duo Shine Fitness dan Skincare Shine Rusia bersama sang istri Nastasya Shine meluncurkan single perdana “Mister Lova Lova”.

Menurut Robby, “Mister Lova Lova” terinspirasi dari seringnya Nastasya memanggilnya mister lova dalam keseharian. Sehingga timbul ide untuk membuat lagu dengan judul tersebut.

“Idenya sudah 2 tahun lalu, tapi baru sekarang terealisasi jadi lagunya. Liriknya juga dari kehidupan sehari-hari, apa yang kami kerjakan semuanya jadi liriknya,” ungkap Robby Shine dalam peluncuran “Mister Lova Lova” Selasa (19/9).

Diakui Robby, tak menemui kendala berarti dalam proses pembuatan lagu hingga video klip. Hanya saja, yang merepotkan dia dan Nastasya bukan penyanyi bersuara bagus.

“Saya akui saya dan Nastasya bukan penyanyi yang benar-benar bagus suaranya, tapi kami belajar untuk menjadi bagus. Kalau Nastasya sendiri memang pengucapan bahasa Indonesianya juga belum sempurna, masih bolak balik dalam ucapan katanya,” ungkap Robby.

Lagu “Mister Lova Lova” bercerita tentang seorang suami yang telah berhasil mendapatkan seorang istri yang cantik dan luar biasa dari Rusia namun sang suami yang tidak tahu diri dan tidak bersyukur.

“Jadi sudah punya istri secantik itu, masih aja gatal untuk mencari perempuan lain. Tapi lagu ini juga punya pesan moralnya, jadi jangan sampai lelaki itu tidak bersyukur dengan apa yang dimilikinya,” tegas Robby.

Sementara Nastasya yang dikenal dengan Bagus Istri di akun medsos menjelaskan dirinya merasa senang bisa kolaborasi dengan suami. Terlebih kini juga sudah ada video klip di kanal YouTube shineshine.

“Pastinya aku juga bangga punya suami seperti Robby, yang serba bisa. Aku di sini duet dengannya sebagai rapper dan syuting video klipnya di Bali. Semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” terang Nastasya dengan Bahasa Indonesia yang kurang lancar.

Nastasya menambahkan sang suami menyuruhnya lebih giat lagi belajar bernyanyi. “Suami menyuruh saya untuk belajar bernyanyi lagi karena dia bilang saya memiliki bakat dengan suara bagus,” ujar Nastasya.

Untuk meningkatkan kualitas dalam bernyanyinya baik Robby dan Nastasya secara rutin berlatih vokal di rumah dengan karaoke. Mereka menggunakan mikropon mumpuni untuk membantu suara lebih bagus.

“Jadi mikrofon yang aku pakai ini merek Hardwell dan sangat baik untuk penampilan kami di atas panggung saat bernyanyi, juga sudah banyak artis yang pakai seperti Inul Daratista, Pasha Ungu dan artis artis lainnya,” beri tahu Robby.

“Makanya aku beli, dan setelah dicoba terbukti suara menjadi lebih bagus. Karena ternyata mikropon juga mempengaruhi atau membantu kualitas suara kita,” lanjutnya, sembari menambahkan ia akan membawa mikrofon Hardwell saat show di Bandung dan Solo bulan depan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *