Beranda » Lewat Konten, Ringgo Agus Rahman Ingin Sampaikan Pesan untuk Masa Depan Anak-Anaknya

Lewat Konten, Ringgo Agus Rahman Ingin Sampaikan Pesan untuk Masa Depan Anak-Anaknya

TABLOIDBINTANG.COM – Ringgo Agus Rahman sedang berencana untuk aktif membuat konten. Namun, tak seperti artis kebanyakan yang membagikan aktifitas keseharian mereka, suami dari Sabai Morscheck itu mengakui sudah memiliki konsep yang berbeda.

Disebut Ringgo, dalam konten-konten videonya kelak, ia ingin memberikan pesan untuk dua anaknya, Bjorka dan Mars sebagai bekal di masa depan mereka. Ringgo percaya pesan tersebut bisa menjadi pegangan hidup anak-anaknya ketika sukses nanti.

“Jadi gue mau kasih tahu di video nanti buat Bjorka sama Mars, kalau nanti lo punya uang lebih, lo siapin saja untuk anak lo nantinya. Gue punya tanggung jawab untuk diri gue sendiri,” ungkap Ringgo Agus Rahman di kawasan Senayan beberapa waktu lalu.

Anak gue tidak punya kewajiban apa-apa dalam mengurus gue dalam masa tua gue nanti. Jadi, kalau misal dia harus bekerja, dia harus mengejar kariernya, kumpul sama temannya, silahkan. Gue punya tanggung jawab sama diri gue sendiri,” paparnya kemudian.

Terkait hal tersebut, pria 39 tahun itu pun mengaku sudah membahasnya dengan sang istri. Mereka sepakat untuk tak ingin membebani anak-anak di masa tua nanti.

“Gue sudah ngomong sama istri gue, kita tua saling jaga antara kita ya. Anak kita jangan dibebanin, ‘kalau nanti kerja harus gaji berapa persen buat gue, kalau bisa jangan’, gue akan lebih rela kalau tidak menyusahkan anak gue,” lanjut Ringgo.

Ringgo Agus Rahman pun percaya jika anak-anaknya kelak bisa tumbuh menjadi pribadi yang mandiri. Maka dari itu, ia merasa pesan yang akan dibuatnya dalam bentuk video nanti bisa menjadi salah satu bekal untuk dipegang anak-anaknya kelak.

“Gue percaya anak gue itu, dia nantinya bisa survive sendiri, dia pasti bisa survive sendiri sih. Gue punya keyakinan itu. Mudah-mudahan ya bisa menjalankan itu karena kalau melihat anak gue yang sekarang, ya ampun nggak setega itu gue buat membebani mereka untuk gimana-gimana nantinya,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.