Beranda » Lewat Koleksi Dhara, Lini Busana Onycha Usung Nilai Comfort Movement

Lewat Koleksi Dhara, Lini Busana Onycha Usung Nilai Comfort Movement

TABLOIDBINTANG.COM – Pola hidup ramah lingkungan kini diadopsi berbagai sektor industri termasuk fesyen. Berbagai lini busana lokal maupun luar negeri mulai memperkenalkan koleksi fashion yang mengusung semangat sustainable alias berkelanjutan. Salah satunya merek lokal Onycha lewat koleksi pakaian wanita anyar bertajuk Dhara awal 2022. Dhara fokus pada koleksi sustainable fashion yang diluncurkan ke publik bersama TencelTM. Dhara menandai babak baru Onycha dalam meluncurkan koleksi blazer, celana, hingga one-set collection.

Onycha sadar, fesyen salah satu industri yang berdampak terhadap lingkungan. Berkaca pada fakta ini, Onycha berupaya melakukan perubahan dimulai dengan menggunakan material organik dalam proses produksi. Selain itu melakukan quality control ketat untuk memastikan kualitas material organik yang dipakai terbaik dan tahan lama. Lewat Dhara, Onycha dan TencelTM berupaya meminimalkan dampak produksi terhadap lingkungan. Inilah komitmen Onycha untuk lebih aktif menjaga bumi.

Karenanya, seluruh pakaian dalam koleksi Dhara dibuat dari serat TencelTM Lyocell yang dipadu dengan cotton dengan perbandingan masing-masing 50 persen. Ini sejalan dengan arti kata Dhara yakni: bumi, mengalir. Selain ramah lingkungan, Dhara mengusung nilai comfort movement yang diterjemahkan lewat produk dress berpotongan flowy serta chic-casual one-set blazer dan juga modern-classic outerwear. Selain nyaman, Onycha memastikan koleksi ini punya desain yang sesuai kepribadian wanita modern.

Melansir dari siaran pers yang kami terima pekan ini, selain unggul dari aspek desain, seluruh koleksi Dhara membangun citra feminin sekaligus mature bagi pemakainya. Koleksi Onycha X TencelTM hadir dalam lima warna favorit, yakni Tranquil Blue, Digital Lavender, Peach Sand, Sage Green, dan Broken White.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.