Beranda » Lesti Pilih Memaafkan Rizky Billar, Ridho 2R: Alhamdulillah

Lesti Pilih Memaafkan Rizky Billar, Ridho 2R: Alhamdulillah

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti memutuskan untuk memaafkan Rizky Billar terkait dugaan KDRT. Lesti pun telah mencabut laporannya di kepolisian, sehingga Billar bisa lepas dari tahanan.

Ridho 2R menyambut baik kabar perdamaian Lesti dengan Rizky Kejora. Sementara, terkait ramainya pro dan kontra di tengah masyarakat, ia tak mau ikut cambur.

“Ya Alhamdulillah, seneng aja udah denger kabarnya,” ucap Ridho 2R, di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (18/10).

“Tapi balik lagi sama mereka, mereka yang jalanin hubungan rumah tangganya. Apapun itu keputusannya, pasti semuanya ada konsekuensinya. Dan mungkin Lesti ambil keputusan itu sudah tahu konsekuensinya,” lanjutnya.

Ridho mengatakan Lesti berhak untuk menganmbil keputusan atas hidupnya. Sebab, baik buruknya nanti ia sendiri yang bakal menanggung.

“Kita nggak berhak untuk kecewa apa nggaknya. Itu mereka yang menjalanin, mereka yang tahu permasalahan rumah tangga seperti apa. Keputusan yang diambil, itu balik lagi sama mereka. Toh juga sudah terlibat antara dua keluarga, bukan lagi Lesti sama Billarnya doang. Jadi sudah berdamai baik-baik, itu kan keputusan yang baik buat mereka,” tuturnya.

Pada intinya, lanjut Ridho, dirinya mengutuk keras tindak kekerasan apapun bentuknya. Tapi, di lain sisi, ia juga tidak ingin ikut menghakimi.

“Pada dasarnya kita tidak mendukung tindakan yang dilakukan sama Billar, baik itu kekerasan di rumah tangga. Jadi hal yang seperti itu tidak senang lah, kalau dilihat dari tindakannya ya. Tapi kita juga tidak berhak untuk menghujat orang lain,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *