Beranda » Lesti Maafkan Rizky Billar, Ramalan Aldi Taher Terbukti

Lesti Maafkan Rizky Billar, Ramalan Aldi Taher Terbukti

TABLOIDBINTANG.COM – Drama rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar berakhir damai. Lesti yang sebelumnya mengaku sebagai korban KDRT mendadak mencabut laporan yang diajukannya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Keputusan Lesti bisa jadi mengejutkan banyak pihak. Setelah ramai isu perselingkuhan yang berujung penganiayaan fisik, publik mengira Lesti akan sangat sulit memaafkan Rizky Billar.

Ternyata, perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah lebih dulu diramalkan oleh Aldi Taher. Dalam lirik lagu yang dinyanyikan dan dirilisnya sendiri di media sosial, mantan suami Dewi Perssik itu menyebut Lesti dan Billar bakal saling memaafkan.

“Lesi sayang Rizky Billar… Rizky Billar sayang Lesti… Mereka saling sayang… Semua karena Baby L…,” demikian lirik yang dilantunkan Aldi Taher.

Ya, baby L memang menjadi alasan utama Lesti Kejora memaafkan Rizky Billar. Alih-alih bercerai, Lesti memilih untuk menerima kembali Billar dalam hidupnya.

“Alasannya, anak saya. Karena mau bagaimanapun suami saya bapak dari anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah udah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga, khususnya ayah saya,” ungkap Lesti Kejora, di hadapan media, Jumat (14/10).

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *