Beranda » Lesti Kejora Ulang Tahun Ke-23: Bukan Dede Lagi, Tapi Bunda

Lesti Kejora Ulang Tahun Ke-23: Bukan Dede Lagi, Tapi Bunda

TABLOIDBINTANG.COM – Jumat 5 Agustus 2022, Lesti Kejora berulang tahun ke-23. Kebetulan Lesti didapuk menjadi juri untuk ajang pencarian bakat dangdut D’Academy 5 yang akan digelar Indosiar sebentar lagi. 

Dan di  hari yang sama ini, Indosiar menggelar jump apers secara online dan offline, dimana beberapa peserta yang lolos audisi, para juri, dan host hadir di sana. Juri yang hadir, King Nassar, Dewi Perssik, Reza DA, Fildan DA, Soimah, juga dihadiri Direktur program dan produksi Indosiar, Ibu Harsiwi Achmad. 

Host yang mengarahkan acara jumpa pers memberikan suprprise, tak lama setelah Lesti tiba, “Selamat ulang tahun untuk Lesti. Dede Lesti, yang sekarang bukan Dede lagi tapi Bunda Lesti,” ujar sang host. Lesti, adalah jebolan DA 1 yang meraih kemenangan di usia 14 tahun. Kini menjadi penyanyi dangdut muda tersohor, dan salah satu juri unggulan di ajang D’Academy 5.  Sontak, informasi kalau Lesti ulang tahun disambut oleh para artis pengisi acara yang hadir di sana. 

“Terima kasih semua atas ucapannya. Pastinya aku bersyukur, penginnya sih tetap 17 tahu terus. Tapi nggak kerasa sudah 23 tahun. Baru 23 tahun, kok. Harapannya, sih, banyak. Aku pengin meraih beberapa hal lagi, yang memang belum aku dapat. Amin,” ucap Lesti.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.