Beranda » Lesti Kejora Ternyata Tidak Diboikot, Ikut Meriahkan Malam Puncak IDA 2022 di Indosiar

Lesti Kejora Ternyata Tidak Diboikot, Ikut Meriahkan Malam Puncak IDA 2022 di Indosiar

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora dikabarkan diboikot tampil di stasiun tv. Kabar tersebut ramai beredar di media sosial menyusul langkah Lesti mencabut laporan kasus KDRT dengan tersangka Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Isu pemboikotan ternyata hanya isapan jempol. Dilihat dari video promo di Instagram Director of SCM Harsiwi Achmad, Lesti Kejora dijadwalkan tampil dalam acara Indonesian Dangdut Awards 2022 pada Kamis (3/11) mendatang.

“Dangduters mari bersiap menyambut Malam Penghargaan Paling Bergengsi Insan Musik Dangdut Tanah Air, Malam Puncak IDA (INDONESIAN DANGDUT AWARDS) 2022 pada Kamis, 3 November mendatang LIVE pkl 19.00 WIB,” tulis Harsiwi.

Dalam video promo yang dibagikan, Lesti akan sepanggung dengan Dewi Perssik, Judika, Rita Sugiarto, Mansyur S, Soimah, Nassar, Ikke Nurjanah, Eric Suzan, Farel Prayoga, dan lainnya.

Unggahan Harsiwi sontak dibanjiri komentar penggemar Lesti. Mereka tampak antusias menanti penampilan idolanya yang semenjak heboh kasus KDRT belum pernah lagi muncul di layar kaca.

“Masya Allah, beneran nih ada dede. Aku siap begadang nih demi lihat dede bangkit dan berdiri di panggung. Semoga dengan abang L Fatih,” komentar netizen.

“Alhamdulillah ya Allah ada bunda Lesti,” celetuk netizen lain. “Semangat Lesti, buktikan kamu itu penuh dengan karya. Bukan terkenal karena sensasi. Biarkan saja yang enggak suka kamu,” sahut netizen lain lagi.

Lesti Kejora. (Seno/tabloidbintang.com)

Kontroversi kasus KDRT tampaknya tidak membuat para penikmat karya Lesti berpaling meski akun Instagramnya kehilangan puluhan ribu pengikut. Lesti tetap dielukan dan dinanti.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *